Pendaftaran online Bromo KOM Challenge 2020 bakal dibuka dalam beberapa jam lagi. Tepat Jumat dini hari (15/11) pukul 00. Sudah sejak jauh hari para cyclist menyatakan ikut event menanjak paling heboh dan bergengsi di Indonesia ini.

Sebagai “kenduri”-nya orang sepeda se-Indonesia, event yang dihelat 14 Maret 2020 ini memang termasuk yang ditunggu-tunggu. Bromo KOM Challenge 2020 masih akan berlangsung dengan jarak 100 km. Start dari Surabaya, lalu menempuh rute datar sekitar 60 km menuju Pasuruan.

Dari sana, para cyclist 'disiksa' untuk menanjak setinggi 2.000 meter ke Desa Wonokitri. Lomba dan batasan waktu baru dimulai ketika peserta mencapai titik KOM Start di Pasrepan, sekitar 25 km menuju puncak.

Bagaimana Anda sudah siap menerima tantangan ini bersama ribuan cyclist lainnya dari dalam dan luar negeri? Segera daftar untuk dapatkan early bird-nya. Tapi sebelum daftar simak cara registrasinya di bawah ini.(mainsepeda)

1. Siapkan foto KTP/SIM dan foto diri terbaru anda dengan size maksimal 2MB.

2. Klik link pendaftaran yang ada di mainsepeda.com berikut ini: pendaftaran online

3. Isi data diri Anda, klik next.

4. Silahkan mengisi semua kolom yang tersedia dengan lengkap.

5. Pastikan semua kolom telah terisi dengan benar, dan sesuai dengan identitas.

6. Pastikan nomor handphone yang di daftarkan dalam keadaan aktif.

7. Pastikan email yang digunakan dalam keadaan aktif. Sebab informasi pendaftaran akan otomatis masuk ke dalam email.

8. Pilih jenis sepeda, dan kategori race yang ingin Anda ikuti.

9. Pilih jersey sesuai dengan ukuran Anda. Dapat dilihat di petunjuk gambar yang tersedia.

10. Pastikan membaca TOS (Terms of Service). Kemudian, silahkan centang sebagai tanda Anda bersedia dan setuju mengikuti peraturan.

11. Setelah klik register, Anda akan langsung mendapatkan email yang berisi data dan jumlah pembayaran yang harus Anda lakukan. Setiap orang akan berbeda tagihan pembayaran. Pembayaran dibedakan melaui kode unik yang berada dibelakang angka nominal.

12. Pastikan data yang telah Anda isi sesuai. Kemudian segera lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera beserta kode uniknya.

13. Batas waktu pembayaran adalah 2x24 setelah Anda melakukan pendaftaran. Jika melewati batas waktu, maka pendaftaran yang Anda lakukan akan menjadi expired.

14. Informasi lain bisa dilihat di sini: Regulasi, Rute, dan Agenda 

 


COMMENTS