MIL BUDIYANTO
Nge-MIL Sunday: Taklukkan Tanjakan Bromo, Taklukkan Pandemi Covid-19
Di masa sulit seperti ini, saya tidak menyangka pengalaman beberapa tahun yang lalu saat saya bersepeda ke Bromo menjadi pelajaran yang sangat penting. Pengalaman ini membantu saya untuk bisa bertahan melawan Covid-19 hingga hari ini. 
Nge-MiL Sunday: Luka Jatuh adalah Trofi
Beberapa waktu lalu, saya terjatuh dari sepeda karena kurang hati-hati memperhatikan jalan. Saya tidak melihat ada polisi tidur yang melintang. Sepeda saya pun terjungkal dan saya harus mendarat di aspal.
Nge-MiL Sunday: Belajar Jadi Ayah lewat Bersepeda
Sore itu, sekian tahun yang lalu, putra saya mengambil sepeda roda empatnya dari garasi rumah. Ia bersiap-siap untuk bermain di sekitar perumahan kami. Kemudian, kedua ban kecil di belakang dicopot dan mulailah ia belajar bersepeda.
Nge-MiL Sunday: Komunitas Kuat Modal Persatuan Bangsa
Dalam komunitas sepeda, perbedaan yang begitu nyata, banyak, dan kompleks itu seolah-olah sirna. Semua anggotanya bisa disatukan dengan hal yang sangat sederhana: Sepeda.
Indahnya CLBK Bersepeda
Sudah hampir lupa saya betapa bahagianya bersepeda. Tapi hari itu cinta lama bersemi kembali! Udara segar yang saya hirup, angin kencang yang bertiup, tawa dan canda teman-teman kembali menghiasi hati dan menyegarkan jiwa!
Catatan Mil Budiyanto Mengikuti Herbana Bromo KOM Challenge 2019
Ngapain Saya Ikut Bromo KOM Challenge?
Dengan penuh keraguan saya mengisi pendaftaran online untuk Bromo KOM Challenge 2019, tapi akhirnya saya bulatkan tekad untuk mengklik tombol daftar dan segera membayar penuh biaya pendaftaran. Mengapa saya ragu?