Seluruh sponsor pendukung even gowes menanjak paling bergengsi, Herbana Bromo KOM Challenge 2019 sangat antusias. Mereka berlomba-lomba memanjakan 1.148 cyclist peserta even tahunan ini. 

Deltomed Laboratories membagikan produk terbaru mereka, Herbana Balance Madia kepada pemenang lomba KOM/QOM hari Sabtu, 16 Maret. “Semua pemenang lomba akan kami beri goodie bag berisi produk Herbana Balance Madia,” tukas Fahmi Mochamad, assistant sales manager PT. Deltomed Laboratories.

Menurut Fahmi, produk Herbana Balance Madia yang dibagikan adalah seri Muscle Ease. “Ini sangat cocok digunakan oleh olahragawan terutama cyclist. Bisa mengurangi badan pegal-pegal setelah beraktifitas tinggi dan baik diminum sebelum tidur malam,” bilang pria ramah ini.

Jesslyn Rahardjo, Head of Business Development and Innovation PT. Deltomed Laboratories sangat antusias dengan even bersepeda. “Profil cyclist sangat cocok dengan produk Herbana. Produk ini memang menyasar pasar high end yang aktif. Terutama aktif berolahraga,” bilangnya.

Tim Herbana akan bekerjasama dengan tim OtakOtak even organiser untuk membuat kuis dan gimmick kepada peserta Herbana Bromo KOM Challenge. Tentu hadiahnya adalah produk-produk Herbana Balance Madia itu.

Honda Surabaya Center, main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur dan NTT juga siap mendukung penuh even ini. “Kami sediakan tujuh unit mobil Honda All New Honda CR-V, New Honda Mobilio, dan Honda BRV untuk commissioner dan panitia. Sekaligus mengawal operasional untuk kelancaran even,” bilang Dipo Rayindra, Marketing Communication Honda Surabaya Center.

Tidak itu saja, cyclist bisa test drive produk New Honda Mobilio dan All New Honda Brio di tempat start, lapangan Makodam Surabaya.

Dipo juga menambahkan, seluruh peserta Herbana Bromo KOM Challenge akan diberi voucher khusus oleh Honda Surabaya Center. “Akan kami masukkan ke dalam starter kit bersama jersey dan lainnya,” tuturnya.

Ingin bersepeda dengan penuh gaya? Rudy Project mengusung kacamata koleksi terbaru 2019 ke even Herbana Bromo KOM Challenge ini. “Ada tipe Rydon, Agon, Defender, Airgrip, Sintryx, Spinhawk, dan Spin air yang siap dipinang oleh cyclist,” tutur Julita M Saragih, CEO dan Co-Founder Rudy Project Indonesia.

Setiap pembelian di acara Herbana Bromo KOM Challenge akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen dan sebuah topi visor Rudy Project. “Kami ingin membuat cyclist agar tampil bergaya saat bersepeda,” harap Julita.    

Takut kulit jadi hitam saat bersepeda menanjak ke Wonokitri Bromo? Seluruh peserta Herbana Bromo KOM Challenge akan mendapatkan sunblock produk Parasol di starter kitnya.

“Parasol juga akan mengenalkan produk terbarunya yakni After Sun yang baik digunakan setelah beraktifitas luar ruang yang terpapar matahari,” tutur Vissia Anandita, product manager PT. Surya Dermato Medica Laboratories.

Even yang diselenggarakan oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS), Strive Nutrition Products, SUB Jersey, OtakOtak even organiser dan didukung oleh Kodam V/Brawijaya, Pemkot Pasuruan, dan Mainsepeda.com ini akan start dari lapangan Makodam Surabaya jam 06.00 dan bersepeda bersama menuju pitstop 1 di GOR Untung Suropati Pasuruan sejauh 60 km.

Lalu jam 08.30 seluruh peserta gowes menuju Wonokitri, Bromo di ketinggian 2.000 meter. Dengan time limit jam 13.00. “Peserta yang belum finis hingga jam 14.00 maka sudah bukan lagi tanggung jawab panitia,” tutup Dewo Pratomo, bos OtakOtak even organiser. (mainsepeda)

 

 


COMMENTS