Tentu, semua persiapan latihan fisik maupun persiapan sepeda sudah dilakukan untuk menghadapi Herbana Bromo KOM Challenge 2019. Even gowes menanjak paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Azrul Ananda School of Suffering, Strive Nutrition Products, OtakOtak even organiser, SUB Jersey, dan mainsepeda.com itu.

Sekarang saatnya mempersiapkan starter kit sebagai bukti keikutsertaan di even yang didukung oleh Kodam V/Brawijaya dan Pemkot Pasuruan ini. Pengambilannya bisa dilakukan mulai hari Rabu 13 Maret hingga Jumat 15 Maret. Mulai jam 10 pagi hingga 9 malam.

“Silakan datang ke Wdnsdy Café di Surabaya Town Square street level untuk mengambil starter kit ini,” bilang Yan Christanto, panitia dari Herbana Bromo KOM Challenge.

Peserta cukup membawa bukti pendaftaran yang terdapat kode unik yang berbeda setiap peserta. Total 1.148 cyclist akan mendapatkan jersey Herbana Bromo KOM Challenge dengan warna yang berbeda sesuai dengan kategori yang dipilih.

“Total kita menyediakan lima belas warna jersey yang berbeda. Sesuai dengan kategori yang ada. Tujuannya agar makin jelas pembeda di tiap kelas balap selain nomor BIB,” bilang Yan.

Selain jersey, peserta akan mendapatkan nomor yang harus dipasang di handlebar dan seatpost. Juga nomor untuk dipasang di jersey belakang. Di dalam starter kit, terdapat berbagai produk sponsor yang akan memanjakan seluruh peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2019.

Juga, yang terpenting, seluruh peserta akan mendapatkan timing chip. “Timing Chip ini harus terpasang dengan baik dan benar di helm bagian atas. Nanti akan ada panduan pemasangannya,” bilang Dewo Pratomo, bos OtakOtak even organiser.

Saat pengambilan nanti, akan langsung dicoba di tempat untuk memastikan data valid untuk tiap peserta. Jadi sebaiknya starter kit diambil sendiri oleh pemilik karena harus mencocokkan data diri dengan data di timing chip itu agar tidak didiskualifikasi apabila meraih podium. “Apabila ada chip yang rusak maka langsung diganti baru,” tutup Yan. (mainsepeda)

Pengambilan Starter Kit dan Timing Chip

Hari : Rabu – Jumat

Tanggal : 13 – 15 Maret 2019

Jam : 10.00 – 21.00

Tempat : Wdnsdy Café Surabaya Town Square street level

Info : Farid 081 2162 29816 atau Yan 0822 34 777 004

 

 


COMMENTS