Abadikan Keseruan EJJ 2024! Challenge & Giveaway untuk Netizen dan Peserta Hadir Lagi

Cyclist peserta East Java Journey (EJJ) 2024 akan kembali menyusuri jalan-jalan di Jawa Timur pada 26 Februari-3 Maret 2024. Mainsepeda sebagai penyelenggara mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan event ultra cycling yang sudah masuk tahun kedua tersebut. Yakni melalui program East Java Journey (EJJ) 2024 Challenge & Giveaway. 

Program ini merupakan tantangan bagi warganet untuk berbagi momen-momen istimewa sepanjang berlangsungnya event. Warganet dapat mengabadikan momen keseruaan EJJ 2024 baik ketika peserta di jalan, sedang istirahat, atau ketika berada di area checkpoint

Program ini akan lebih menarik karena total hadiah untuk kategori netizen akan meningkat dari tahun lalu. Kali ini panitia menyediakan hadiah Rp 1.250.000 untuk pemenang pertama, Rp 750.000 bagi pemenang kedua, dan Rp 500.000 untuk pemenang ketiga.

Tahun lalu, saat penyelengaraan EJJ edisi perdana program challenge & giveaway ini berjalan heboh. Baik yang diikuti peserta maupun fans dan netizen. Dengan peningkatan hadiah tahun ini, diharapkan akan lebih heboh lagi. 

Momen berkendara peserta  di event EJJ 2023

Bagaimana caranya ikut? Para warganet hanya perlu follow akun resmi Instagram dan Youtube Mainsepeda, lantas unggah video berdurasi maksimal satu menit di post feeds dan story Instagram masing-masing, plus HARUS mention instagram @mainsepedacom. Unggah pula video tersebut di aplikasi Youtube Shorts untuk mendapatkan penilaian lebih. Terakhir jangan gembok akunnya. Sekali lagi, postingan yang dinilai adalah postingan yang mention @mainsepedacom.

"Fans dan netizen bisa merekam momen keseruan East Java Journey 2024 pada berbagai momen menarik. Yang penting teman-teman netizen jangan lupa hp dan kameranya," kata Donny Rahardian dari Mainsepeda. "Satu lagi catatan pentingnya, fans dan netizen jangan sampai mengganggu peserta yang sedang riding ketika mengambil gambar,"  imbuhnya.

Selain untuk netizen, program challenge & giveaway konten juga digelar untuk peserta. Mainsepeda akan memilih tiga konten terbaik dengan hadiah masing-masing Rp 500 ribu.

"Untuk tahun ini, dokumentasi perjalanannya dalam bentuk konten video maksimal satu menit. Yang penting tidak membebani target peserta dalam menuntaskan EJJ 2024," ucap Donny.

Peserta bisa membuat dokumentasi dan diunggah di story, feed, atau reels akun Instagramnya masing-masing. Pastikan follow Instagram @mainsepedacom dan ketika mengunggah mention akun @mainsepedacom dan gunakan tagar #EJJStory2024. 

Periode program ini akan dimulai dari 26 Februari dan akan berakhir pada 10 Maret 2024. (mainsepeda)

 


COMMENTS