Latihan Intensif Antar Denny Stevano Bisa Debut Manis di Bromo KOM 2023

Latihan intensif membuat Denny Stevano (Mozia Loop cc) sebagai debutan langsung bisa meraih prestasi di Antangin Bromo KOM Challenge 2023. Ia meraih podium juara pertama di kategori Men 25-29.

Denny memang berlatih habis-habisan selama setahun terakhir. Demi misi menaklukkanAntangin Bromo KOM Challenge 2023. “Saya mau mengetahui hasil latihan saya selama setahun terakhir. Saya berterima kasih pada coach yang sudah membantu latihan selama setahun terakhir,” kata Denny.

Denny tahu kekurangannya selama ini. Yakni tenaganya selalu habis ketika di tanjakan. "Dua kali mengalami hal yang sama. Saya tadi juga hampir habis di kilometer 18, lalu saya ingat kata-kata coach untuk jangan menyerah. Puji Tuhan saya berhasil meraih juara pertama hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Ikut Trilogi Jatim, Dapat Bonus 20 Poin

Bromo KOM Challenge tahun ini start dari Balai Kota Surabaya. Para peserta diajak bersepeda menuju pit stop di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan. Dari sana kemudian peserta mengarah ke Start KOM di Pasrepan untuk memulai tantangan tanjakan menuju finis di Puncak Wonokitri, Kabupaten Pasuruan. Total jaraknya 103 Km.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 sendiri diikuti total 1.600 peserta. Mereka datang dari 600 komunitas/tim, berasal dari 163 kota/kabupaten di  36 provinsi di Indonesia. Ada juga peserta yang datang dari 5 negara.

Baca Juga: Back to Back Champion, Abdul Soleh Hadiahkan Gelar Juara untuk Ultah Istri

Event yang kerap dijuluki "naik haji"-nya cyclist ini dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Disponsori oleh Counterpain, Kahf, Azawear, SUB Jersey.

Acara ini juga disupport oleh Strive, MPM Distributor Honda, Super O2, KAI (Kereta Api Indonesia), Mayapada Hospital, Azrul Ananda School of Suffering, Wdnsdy Bike, Johnny Ray Cycling, Pemkot Surabaya, BanggaSurabaya, Polda Jawa Timur, Pemkab Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Suara Surabaya, Surya, Tribun Jatim, dan Disway.id National Network.(mainsepeda)

Jangan lupa tonton podcast mainsepeda episode 133


COMMENTS