Hari kedua Kediri Dholo KOM Challenge 2022 dimulai pada Minggu (4/12) pagi. Para peserta start dari Kantor Bupati Kediri dan finis di Dholo. Inilah penentuan siapa yang akan menjadi juara Kediri Dholo KOM Challenge 2022. Serta seri penentu pemenang Trilogi Jawa Timur (Jatim) tahun ini.

Rombongan peserta Kediri Dholo KOM Challenge 2022 berangkat dari Kantor Bupati Kediri pada pukul 06.00. Mereka bergerak ke arah Simpang Lima Gumul. Kemudian melewati sejumlah titik di Kota Kediri, sebelum masuk ke start KOM di kawasan Mojo. Dari Mojo, peserta akan beradu cepat untuk sampai ke garis finis di Dholo.

Peserta menempuh total jarak 42,8 pada hari kedua ini. "Kita akan melalui jarak kurang lebih 25 kilometer dulu untuk sentralisasi, atau start semu. Baru setelah pertigaan Mojo akan real start," jelas Anri Bartali, Chief Commissaire Kediri Dholo KOM Challenge 2022.

Peserta langsung dikelompokkan sesuai dengan kategori usia yang diikuti di tempat start. Bartali mengingatkan seluruh peserta untuk tidak keluar dari kelompoknya hingga start KOM. "Jangan lupa untuk sign on. Anda akan selalu dipantau commissaire," tegasnya.

Peserta melalui start KOM pada pukul 07.11. Kemudian mereka saling tancap gas untuk mencapai garis finis di Dholo.

Kediri Dholo KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com. Didukung penuh Counterpain, Kojima, Azawear.com, MPM Honda Jatim, dan Strive sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, Semen Indonesia Group (SIG), Avelio Cycling Shoes, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, Polda Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten Kediri, Pemerintah Kota Kediri, dan Pemerintah Kota Surabaya sebagai supporting partners. (mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 118


COMMENTS