Siap-siap, Pengambilan Starter Kit 23 September


Peserta Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 harus segera bersiap. Sebab, event gowes seru di ujung timur Pulau Jawa tersebut akan berlangsung akhir pekan ini. Tepatnya pada Sabtu, 24 September 2022. Starter kit bisa diambil pada Jumat, 23 September 2022.

Pembagian starter kit Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 bakal dilakukan di Gedung Wanita Paramitha Kencana, Kepatihan, Banyuwangi. Lokasinya berada tepat di sisi timur Taman Blambangan. Peserta bisa mengambil starter kit mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi seriap peserta Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 ketika mengambil starter kit. Pertama, pengambilan tidak bisa diwakilkan. Jadi, peserta harus datang langsung ke Gedung Wanita Paramitha Kencana.

Peserta yang mengambil starter kit wajib menunjukkan identitas diri. Baik itu KTP, SIM, atau Paspor. Khusus untuk peserta yang berusia di bawah 17 tahun, harus membawa surat persetujuan dari orang tua. Para peserta juga harus menyerahkan lembar Final Statement yang dikirim panitia ke email masing-masing.

Seluruh peserta wajib menunjukkan bukti vaksin booster yang tercantum di aplikasi PeduliLindungi. Jika belum booster tapi sudah dua kali vaksin, wajib menunjukkan hasil tes swab antigen atau PCR negatif. Disertai dengan status hijau yang tertera di aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, kepesertaan tidak dapat dipindahtangankan. Peserta yang terdaftar harus bersepeda di kategori yang terdaftar. Ingat, nomor bib juga tidak dapat dipindahtangankan atau digunakan oleh orang lain.

Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 merupakan event yang dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Didukung oleh Kojima, MPM Distributor, Azawear.com, dan Strive sebagai official partners. Serta AA SoS. Wdnsdy Bike, Semen Indonesia (SIG), SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network sebagai supporting partners.

Informasi terkait Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2022 dan Kediri Dholo KOM Challenge 2022 bisa di-update di website dan Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi Defi (081222808035). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 108

Foto: Ramada Kusuma


COMMENTS