Wali Kota Manado Dukung Penuh Mandiri Sulut KOM Challenge 2022


Dukungan penuh diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada pelaksanaan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Wali Kota Manado Andrei Angouw bahkan siap menyukseskan event gowes yang akan dilaksanakan pada 23-24 Juli tersebut.

Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 merupakan gelaran Mainsepeda.com dan Bank Mandiri. Event ini akan membawa peserta gowes ke destinasi parisiwata unggulan di Sulut selama dua hari berturut-turut.

Seperti Benteng Moraya yang elok sekaligus megah, serta Danau Linow yang membuat cyclist serasa berada di Eropa. Selain itu, para peserta juga ditantang untuk menaklukkan tanjakan Tetetana Hill yang luar biasa indah. 

Selama dua hari pada penghujung Juli tersebut, peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 akan dibawa untuk menikmati keindahan, keramahan, makanan, serta tantangan di Sulawesi Utara.

"Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw melihat pelaksanaan Mandiri Sulut KOM Challange 2022 sebagai wadah yang sangat baik dalam meningkatkan sektor Pariwisata di Sulut," bilang Wali Kota Manado, Andrei Angouw pada Senin, 11 Juli 2022.

Wali Kota Manado Andrei Angouw diapit Rahmad Kartolo (kiri) dan Tommy Waworundeng (kanan)

Andrei sangat antusias ketika menerima audiensi Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia dan Pemimpin Redaksi Manado Post, Tommy Waworundeng. Apalagi ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia akan datang ke Manado pada penghujung Juli nanti.

"Pastinya Pemerintah Kota Manado sangat menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022," sebut mantan Ketua DPRD Sulawesi Utara itu.

Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Bank Mandiri. Didukung oleh Pemprov Sulut, dan Manado Cycling Mania. Azawear.com, Strive, Pemkot Tomohon, Pemkot Manado, Pemkab Minahasa, dan Pemkab Minahasa Utara sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, ISSI, dan Manado Post sebagai supporting partner.

Update informasi tentang Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 di website dan Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi Defi (0812-2280-8035). Khusus pendaftar lokal Manado, menghubungi Melisa Sualang (081342887499). (mainsepeda) 

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 97


COMMENTS