Ada Motif Batik Khas Pasuruan di Jersey Antangin Bromo KOM Challenge 2022


Salah satu yang dinanti di Antangin Bromo KOM Challenge 2022 adalah jersey-jersey yang akan dikenakan para peserta. Sebanyak 1.000 cyclist yang berpartisipasi di Bromo KOM tahun ini kembali mengenakan jersey yahud buatan SUB. Akan ada 17 jersey dengan warna berbeda yang membuat nanjak ke Bromo makin colorful.

Desain jersey peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2022 adalah hasil sentuhan tim kreatif SUB. Menampilkan warna-warna yang eye catching. Sehingga membuat peserta bisa lebih mudah diidentifikasi ketika unjuk gigi di Bromo pada 21 Mei nanti.

Laiknya jersey SUB pada umumnya, jersey yang akan dikenakan peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2022 akan membuat cyclist nyaman saat nanjak ke Bromo. Serta membuat penampilan peserta lebih 'wah' dengan balutan jersey dengan desain elegan.

Yang berbeda dari jersey tahun-tahun sebelumnya adalah penggunaan motif Batik Suropati di jersey Antangin Bromo KOM Challenge 2022. "Motif Batik Suropati adalah khas Pasuruan. Itu yang ingin kami tonjolkan di Bromo KOM tahun ini," terang Amdani Ocha, Direktur Kreatif SUB Jersey.

Antangin Bromo KOM Challenge 2022 akan diikuti 1.000 peserta dari seluruh Indonesia. Event yang di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia ini dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin.

Didukung oleh SUB Jersey, AZA Activewear, Strive, Kahf, MPM Distributor Honda, dan Unior Bike Tools sebagai official partner. Serta didukung oleh Disway National Network, Mayapada Hospital, Townsquare Surabaya, Johnny Ray Cycling, dan Wdnsdy Bike. (mainsepeda)

Inilah desain jersey Antangin Bromo KOM Challenge 2022:

1. Jersey untuk Men Category
Kuning akan menjadi warna utama untuk jersey Men Elite. Kuning merupakan corak prestisius di balap sepeda. Melambangkan pimpinan lomba di event bergengsi seperti Tour de France.



Sementara untuk kategori Men, mengambil warna dasar biru untuk kelompok usia 25-29 tahun hingga 40-44 tahun.




Sedangkan untuk kelompok usia 45-49 tahun hingga 60+, mengambil tema warna cokelat dan hitam.

2. Jersey untuk Women Category
Warna merah muda dipilih untuk jersey Women Elite. Di Giro d'Italia yang saat ini sedang berlangsung, jersey pink (maglia rosa) melambangkan pimpinan lomba.



Untuk peserta kelompok usia 30-34 tahun hingga 40+ di kategori women, akan dibalut dengan jersey dengan warna dasar ungu.

3. Jersey untuk Folding Bike


4. Jersey untuk Non-Competitive dan Road Captain


Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 84


COMMENTS