Bromo KOM 2022 Sold Out Dalam 8 Jam


Luar biasa animo pendaftar Bromo KOM Challenge 2022. Dalam waktu delapan jam saja jumlah pendaftar online mencapai 1.000 peserta. Ini rekor baru bagi event menanjak paling heboh di Indonesia ini. Karena kuota sudah tercapai, penyelenggara harus menghentikan dulu penerimaan peserta.

Respons cyclist terhadap Bromo KOM terasa sejak Senin (14/3) kemarin. Ketika founder Mainsepeda.com, Azrul Ananda mengumumkan bahwa kendurinya cyclist di Indonesia ini digeber kembali pada 21 Mei mendatang. Dan proses registrasi dimulai hari ini (16/3).

Benar saja. Animo luar biasa cyclist tergambar saat registrasi dibuka pada Rabu tepat pukul 00.00 WIB. Dalam kurun waktu delapan jam saja, jumlah pendaftar sudah mencapai 1.000 orang. Luar biasa. Animo para cyclist bahkan melampaui catatan di Bromo KOM 2020.

Pada saat itu jumlah pendaftar mencapai 1.000 orang dalam kurun waktu kurang dari 48 jam. Tahun ini kuota habis jauh lebih cepat daripada Bromo KOM 2020. "Terima kasih untuk semua yang telah mendaftar. Kuota telah terpenuhi hanya dalam waktu delapan saja," ucap Azrul.

Meski kuota terpenuhi, bukan berarti semua pendaftar bisa langsung ikut. Mereka harus memenuhi pembayaran sesuai batas waktu yang ditentukan oleh sistem. Jika tidak, secara otomatis dinyatakan hangus. Selanjutnya, penyelenggara akan melakukan verifikasi dan mendata secara detail, kategori apa saja yang sudah penuh.

Bromo KOM Challenge rutin digelar sejak 2014. Event ini merupakan gelaran Mainsepeda.com, di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Event ini didukung oleh SUB Jersey, AZA Wear, dan Wdnsdy Bike.

Update terus informasi tentang Bromo KOM Challenge hanya di website dan akun Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi admin di nomor berikut ini: 0812-2280-8035. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 76


COMMENTS