Basil dan Maroon Hadir di Seri 05AM Terbaru


Siap-siap, SUB merilis jersey terbaru dari seri 05AM yang tersohor itu. Tersedia dalam dua warna, maroon dan basil. Salah satu seri andalan SUB tersebut bisa Anda dapatkan mulai Kamis (10/3) ini.

Jersey 05AM merupakan salah satu produk paling laris andalan SUB. Setiap tahun, apparel asal Surabaya ini selalu menghadirkan berbagai warna baru yang fresh yang cocok untuk cyclist.

Mengawali 2022 ini, SUB meluncurkan dua warna anyar untuks seri 05AM, yakni maroon dan basil. "Secara teknis masih sama dengan sebelumnya. Hanya warna baru berdasarkan lanjutan tren warna 2022," kata Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha.

Ocha menjelaskan bahwa tim research and development SUB selalu bekerja mempersiapkan warna baru saban tahun. Warna-warna pilihan SUB selalu mengikuti tren serta menjadi favorit di kalangan cyclist di Indonesia.

Seri 05AM didesain dengan konstruksi kain yang sejuk, ringan dan nyaman. Dipadukan dengan warna yang tepat. Contohnya warna basil yang memberi kesan kuat dan segar. "Sehingga seri 05 AM dapat membangkitkan mood serta performa cyclist saat bersepeda," bilang Ocha.

Koleksi terbaru dari 05AM ini bisa Anda dapatkan mulai Kamis pukul 10.00. Tersedia di webstore, SUB Design Gallery di Surabaya Townsquare (Sutos) dan reseller resmi SUB. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 76


COMMENTS