Ambil Starter Kit 3 Desember, Peserta Langsung Masuk Bubble

Pelaksanaan KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 tinggal sepekan lagi. Gowes seru dari Surabaya ke Kediri ini berlangsung 4-5 Desember. Pengambilan starter kit sekaligus registrasi ulang akan dilakukan Jumat (3/12) di Novotel Samator East Surabaya Hotel.

Seluruh peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 yang datang ke Surabaya harus langsung menuju Novotel Samator. Seluruh peserta harus sudah divaksinasi dua kali. Setiap peserta, baik yang datang dari Surabaya maupun luar kota, harus minimal swab antigen terlebih dahulu di daerahnya masing-masing.

Ketika check in melalui aplikasi PeduliLindungi di lobi hotel menunjukkan bahwa sudah divaksin dan sudah swab, peserta akan mendapat nomor antrian untuk swab PCR. Kemudian peserta akan mendapatkan gelang dan boleh masuk hotel untuk mengambil starter kit.

"Jika ada yang positif dalam tes swab PCR itu, akan langsung ditangani oleh Satgas," ucap Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia.

Peserta wajib menunjukkan kartu identitas resmi saat pengambilan starter kit. Lalu mereka akan mendapatkan dua stiker sesuai dengan bib number. Stiker ini harus ditempel di koper pakaian dan bike box milik peserta. Sebab kedua koper ini akan dibawa panitia dari Surabaya ke Kediri.

"Jangan khawatir barang akan dibawa loading ke Kediri. Peserta hanya packing. Saat peserta bergerak, barang juga bergerak ke hotel di Kediri," imbuhnya.

Setelah itu peserta masuk ke kamar masing-masing. Sedangkan sepeda bisa diparkir di kamar atau di ballroom hotel. Peserta dilarang keluar bubble hingga start gowes pada Sabtu (4/11) pagi. Proses pengambilan starter kit dimulai pukul 10.00 hingga 20.00. "Seluruh peserta harus mengambil starter kit-nya sendiri. Tidak boleh diwakilkan," tegasnya.

Setelah itu gowes dimulai pada Sabtu pukul 07.00. Peserta berangkat dari Novotel Samator menuju Kediri. Melalui Pendopo Kabupaten Mojokerto, Kantor Kecamatan Pare, Gedung Teater Dan Museum Gunung Kelud, dan finis di Balai Kota Kediri. Lalu peserta akan diarahkan ke hotel masing-masing.

Pada hari kedua, peserta start dari Balai Kota Kediri menuju ke Dholo. Setelah rangkaian acara KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 selesai, peserta dapat kembali ke hotel dengan pengawalan dari marshal. Khusus mobil penjemputan, baru bisa naik setelah mendapat aba-aba dari panitia.

Rahmad menambahkan, proses check out dari hotel dilakukan pukul 12.00. Panitia tidak menyediakan jasa angkutan, baik dari Dholo ke hotel maupun dari Kediri ke Surabaya.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 merupakan gelaran Mainsepeda.com dan PT Kereta Api Indonesia (KAI), di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Event didukung oleh Bank Jatim, Pelindo III, Honda Surabaya Center, MPM Honda Jatim, Novotel Samator, Herba Mojo, Strive Indonesia, National Hospital, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, dan AZA Wear.

Jika ada pernyataan lebih lanjut untuk peserta, bisa menghubungi DEVI melalui nomer berikut ini: 0812-2280-8035 (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 66

Foto: Dika Kawegian/DBL Indonesia


COMMENTS