SUB Merilis Dua Warna Baru 05AM dan Bib Short

SUB Jersey merilis tiga produk terbarunya sekaligus, Jumat (29/10). Dua di antaranya adalah warna baru dari seri 05AM. Salah satu seri andalan SUB. Selain itu, SUB juga meluncurkan bib short 05AM.

SUB memperkenalkan banyak warna baru untuk seri 05AM pada tahun ini. Dimulai dari warna putih, neon pink, hitam, peony blue, hingga melrose dan pine green. Semuanya selalu laris manis dan memikat hati para cyclist.

Kali ini SUB memperkenalkan dua corak terbaru dari seri 05AM, yakni chamomile dan ice blue. Menurut Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha, kedua warna tersebut merupakan edisi terakhir 05AM untuk tahun ini.

"Warnanya memang lebih terang. Sangat pas karena Indonesia sudah mulai memasuki musim hujan. Serta membuat morning ride para cyclist lebih berwarna," kata Ocha.

Ocha menambahkan, tim research and development SUB sudah bekerja untuk mempersiapkan warna baru untuk tahun depan. Warna-warna yang akan menjadi favorit cyclist serta mengikuti tren 2022.

Tak hanya memperkenalkan warna baru seri 05AM, SUB juga meluncurkan bib short 05AM. Ini adalah bib short pertama keluaran produsen asal Surabaya itu. Menurut Ocha, produk anyarnya ini telah dikembangkan selama setahun terakhir. 

"Kami ada banyak permintaan untuk bib short. Bahkan, ada banyak customer loyal kami yang langsung order begitu mengetahui rencana merilis bib short ini. Mereka belum tahu bentuk dan harganya. Tapi mereka minta dimasukkan list pembeli. Sebab mereka sudah nyaman dengan produk SUB," ungkap Ocha.

SUB juga mempersiapkan promo menarik. Setiap pembelian jersey terbaru 05AM, akan mendapatkan 05AM bidon. Promo ini bersifat terbatas. Hanya melalui webstore. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 62


COMMENTS