SUB Rilis Pro Duo Series

Inilah Pro Duo Series. Jersey terbaru dari SUB. Menggabungkan dua aspek: desain yang elegan dan fitur baru yang membuat cyclist makin nyaman saat gowes. Jersey ini tersedia dalam tiga kombinasi warna yang keren. Anda juga bisa memilih opsiĀ long sleeve atau short sleeve.

Pro Duo Series merupakan hasil riset terbaru dari tim research and development SUB Jersey. Dengan materi baru di bagian lengan yang mempercepat penguapan keringat. Selain itu, fitur anyar itu juga membuat kelembaban pada kain akan lebih cepat menguap.

"Karakter kain lengan yang unik. Sengaja didesain seperti itu supaya lebih optimal dalam penguapan keringat," bilang Amdani Ocha, Direktur Kreatif SUB Jersey.

Tidak hanya mempercepat penguapan keringat saja, Pro Duo Series memiliki fitur uv protection dan anti bacterial. Jersey ini juga sangat ringan. Sehingga dapat mendukung performa gowes secara optimal.

"Seluruh fitur di jersey ini dibutuhkan untuk cyclist yang ingin gowes jarak jauh. Yang suka suffering. Tapi tetap ada sisi stylist-nya," imbuh Ocha.

Desainnya simpel namun elegan. Pro Duo Series tersedia dalam tiga warna, yakni black-red, red-fusion blue, dan kombinasi antara fusion blue dengan turquoise.

Anda bisa mendapatkan jersey keren ini pada Jumat (8/10) di SUB Design Gallery, web store, dan reseller resmi SUB. Jangan lupa, datang dan kunjungi pop up store SUB Jersey di Sesio Coffee di Pantai Indah Kapuk (PIK) dan 2Pedal Bikes & Coffee di Bintaro, mulai 8-10 Oktober. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 59


COMMENTS