Nopinz Edisi Terbatas Petronas SRT, Cocok untuk Fans MotoGP dan Rossi

Apparel asal Inggris, Nopinz memiliki koleksi jersey sepeda bertema Petronas Sepang Racing Team (SRT). Jumlahnya terbatas. Hanya 100 potong saja. Jersey ini sangat cocok untuk penggemar MotoGP, atau fans Valentino Rossi.

Petronas sudah lama berkecimpung di dunia balap. Baik MotoGP dan Formula One (F1). Perusahaan Malaysia ini menjadi sponsor utama SRT yang diperkuat Rossi di MotoGP. Selain itu, Petronas adalah penyokong Mercedes-AMG Petronas F1 Team.

Sementara olahraga bersepeda memiliki ikatan dengan balapan motor paling bergengsi di dunia itu. Bersepeda adalah cara para pembalap MotoGP, maupun F1, untuk melengkapi pelatihan dan menjaga kebugaran mereka.
Nopinz menggabungkan kedua olahraga tersebut dan menawarkan jersey bersepeda eksklusif Petronas SRT. Terbatas hingga 100 potong saja. Setiap jersey dibuat sesuai pesanan oleh salah satu produsen kit bersepeda kustom terbaik asal Devon, Inggris itu.

"Produk aero kami adalah tentang meningkatkan kinerja. Kami merasa terhormat bahwa ini diakui oleh Petronas SRT," ucap Blake Pond, pendiri Nopinz.
Jersey ini akan spesial karena Rossi bakal pensiun akhir musim ini. Petronas SRT menjadi tim terakhir pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Selain itu, Petronas SRT juga akan ganti wajah menjadi RNF MotoGP Racing mulai musim depan.

"Ketika saya memulai Nopinz pada tahun 2014, saya tidak pernah membayangkan bahwa produk sepeda kami akan digunakan oleh tim MotoGP dengan pembalap legendaris seperti Valentino Rossi. Petronas SRT menjadi tim terakhir Valentino. Jadi kami merasa terhormat dengan kolaborasi ini," ungkap Pond.
Desain jersey-nya dibuat mirip dengan kostum balap Petronas SRT. Menggabungkan dua warna, yakni hitam dan hijau zamrud. Selain jersey, Nopinz juga menyediakan bib shorts dan kaus kaki edisi Petronas SRT.

"Bersepeda adalah cara yang bagus untuk tetap bugar. Kami berharap dapat melihat beberapa pendukung kami mengenakan kit kami di sepeda mereka," bilang kepala tim Petronas SRT, Razlan Razali.

Sebelumnya, pada awal Februari 2021, pabrikan sepeda asal Spanyol, Mondraker merilis sepeda gunung (MTB) edisi spesial Marc Marquez (Repsol Honda) dan adiknya, Alex Marquez (LCR Honda). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 56

Foto: Petronas SRT, Nopinz


COMMENTS