SUB Luncurkan Seri 05AM Warna Peony Blue

SUB Jersey meluncurkankan warna baru untuk seri 05AM. Setelah sebelumnya merilis warna putih, neon pink, dan hitam, kali ini apparel asal Surabaya tersebut me-launching warna peony blue dengan kombinasi oranye. Jersey ini juga menggunakan material baru.

Seri 05AM itu produk unggulan dari SUB. Sejak awal tahun ini mereka meluncurkan desain baru untuk seri yang ikonik ini. Tak hanya desain yang lebih segar, pemilihan warnanya juga pas. Untuk seri 05AM teranyar, mereka memadukan warna peony blue.

"Warna peony blue ini merupakan variasi warna dari Seri 05AM. Ada delapan delapan warna baru yang dirilis secara bertahap pada 2021 ini," jelas Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha.

Selain warna yang baru, Ocha menambahkan bahwa jersey ini mengalami pembaruan bahan di bagian lengan atau sleeve. "Sekarang memakai bahan polyester-spandex baru yang lebih elastis. Sehingga lebih nyaman ketika dipakai gowes," imbuh alumnus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya itu

Perpaduan warna yang pas dan sangat indah untuk dilihat, serta upgrade bahan yang lebih nyaman, membuat jersey ini wajib menjadi salah satu koleksi cyclist.

Warna baru dari seri 05AM ini bisa Anda dapatkan mulai Rabu (2/6) pukul 10.00. Anda bisa mendapatkannya melalui webshop resmi SUB Jersey di www.subjersey.com dan di SUB Design Gallery di Surabaya Town Square (Sutos). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 43

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS