Bora-Hansgrohe Tepis Isu Kepindahan Sagan

| Penulis : 

Bora-Hansgrohe membantah bahwa mereka akan membuang Peter Sagan setelah kontrak sang superstar berakhir penghujung tahun ini. Tim asal Jerman itu berdalih sudah membicarakan kesepakatan baru dengan pembalap asal Slovakia tersebut.

Kabar mengenai masa depan Sagan menyeruak dalam beberapa hari terakhir. Pemicunya adalah komentar Manajer Bora-Hansgrohe Ralph Denk di dalah satu media di Jerman. Ia merasa Sagan sudah memasuki penghujung karier.

Masalah ini makin menarik setelah Deceuninck-QuickStep dilaporkan tertarik. Mereka terus memantau kondisi Sagan di Bora-Hansgrohe. Akan sangat apik apabila Sagan merapat ke tim berjuluk Pasukan Serigala itu.

Denk pun buru-buru membuat pernyataan kedua. Sekaligus menganulir komentar pertama tentang Sagan. "Peter adalah bagian dari DNA tim kami dan ia merasa sangat nyaman dengan kami," kata Denk kepada DPA Cycling. "Kontraknya hampir habis dan kami sedang menegosiasikan perpanjangan," ucapnya.

Denk menambahkan bahwa timnya tak mau isu transfer ini berlarut-larut. Oleh sebab itu, Denk menghentikan menghentikan spekulasi ini dengan memberikan update pembicaraan kontrak dengan Sagan yang masih berlangsung.

"Anda harus meluruskan apa yang telah berspekulasi di media selama beberapa hari terakhir. Negosiasi ini akan memakan waktu, belum ada yang diputuskan dan kita akan lihat bagaimana hasilnya," tegas Denk.

Tidak ada tanda-tanda perselisihan antara Sagan dengan manajemen Bora-Hansgrohe. Ia pernah berucap bahwa tim Bora-Hansgrohe seperti keluarga baginya. "Saya merasa sangat nyaman di sini," kata sang superstar. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 39

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: ASO

Populer

Carlos Rodriguez Bungkus Gelar Juara Umum Tour de Romandie
Bike and Camp, Cara Unik Mumed CC Gelar Acara Halal Bihalal 
Kolom Sehat: Sisi Lain Bromo
Tour de Romandie 2024 Etape 4: Puasa Kemenangan Eks Juara Olimpiade Berakhir di Leysin
Kalender Event Mainsepeda 2024: East Java Journey Pertama, Bromo KOM X 18 Mei
Jajal Rute Cirebon-Tasikmalaya Bareng Komunitas, Azrul Ananda Melintasi Tanjakan Kaki Gunung Ciremai
Pompa Ban Anda sesuai Berat Badan
Polygon Luncurkan Strattos Disc Brake
Siap-Siap! Registrasi Bromo KOM X Dibuka Kamis, 21 Maret Pukul 03.00 WIB
Kolom Sehat: MVDP dan Nuntun Sopan di Koppenberg