Podcast Main Sepeda Eps 20: Fitting Sepeda, Kejahatan di Jalan, dan Memilih Rem
by - October 28, 2020

Apakah naik road bike harus selalu sakit? Itu adalah salah satu pertanyaan yang akan dijawab oleh Azrul Ananda dan Johnny Ray. Pada Podcast Main Sepeda Episode 20 ini keduanya akan menjawab sejumlah pertanyaan di kolom komentar kanal YouTube Main Sepeda.

Ada empat pertanyaan yang telah dipilih oleh Azrul Ananda dan Johnny Ray. Beberapa di antaranya sangat teknis banget. Mulai pemilihan groupset hingga tentang rem. Selain itu, keduanya juga akan mengulas tentang bike fitting, lengkap dengan bikestand dan bike fitting tool yang terpasang

"Pertanyaan soal bike fitting ini sering diajukan ke kami. Oleh sebab itu kami akan mengulasnya di episode ini," kata Aza, sapaan akrab Azrul Ananda.

Tak hanya masalah teknis, Aza dan Johnny Ray juga membahas topik yang sedang hangat saat ini, yakni kejahatan terhadap pesepeda di jalan raya. Seiring dengan bike booming di berbagai negara, termasuk Indonesia, tingkat kejahatan terhadap cyclist pun meningkat.

Aza dan Johnny Ray akan memberikan tips aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut. "Sebisa mungkin jangan sendirian dan jangan tercecer dari kelompok. Usahakan bawa barang seminimal mungkin," tutur Johnny Ray.

Dan yang banyak ditanyakan para pemirsa juga, Aza dan Johnny Ray juga mengulas tuntas soal groupset dan rem. Selengkapnya Anda dapat menyimak di Podcast Main Sepeda episode 20. Nantikan premiere podcast-nya pada Rabu, 28 Oktober 2020, tepat pukul 16.00 WIB. Hanya di kanal YouTube dan Spotify Mainsepeda. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 19

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS