SUB Luncurkan Jersey PRO dan Webshop
by - July 19, 2020
SUB Luncurkan Jersey PRO dan Webshop
by MainSepeda - July 19, 2020

Produsen apparel sepeda paling populer di Indonesia, SUB Jersey, punya produk dan layanan baru. Mulai Juli 2020 ini, produsen asal Surabaya tersebut memperkenalkan seri SUB-PRO, yaitu atasan sepeda level profesional yang lebih aerodinamis. Selain itu, mereka juga mempermudah layanan dengan webshop baru: Subjersey.com.

"Kami punya fokus jelas, memproduksi jersey sepeda berkualitas tinggi dengan kain yang 100 persen dibuat di Indonesia. Kami sudah mengembangkan bahan jersey level profesional ini selama lebih dari setahun," kata Bagus Ramadhani, CEO SUB Jersey.

Sebenarnya, lanjut pria yang akrab disapa Rama itu, jersey seri SUB-PRO ini sudah dibuat untuk sejumlah komunitas sejak awal 2020 lalu. Komunitas besar asal Malang, Ratjoen, merupakan yang pertama menggunakannya.

Sekarang, untuk semua penggemar sepeda, jersey SUB-PRO tersedia dalam beberapa desain menarik. Mengambil tema traditional ethnic internasional, terinspirasi dari berbagai peradaban dunia. "Dua desain yang akan kami rilis duluan bertema Lombok, Indonesia, dan Aztek, Meksiko," ungkap Amdani Ocha, direktur kreatif SUB Jersey.

Ocha menjelaskan, bahan SUB-PRO ini benar-benar sudah level profesional. Kain polyester-spandex-nya kualitas tinggi, memiliki daya stretching tinggi sehingga bisa mengikuti kontur bodi cyclist. Karakternya lebih aerodinamis, membantu pesepeda melaju lebih cepat. Karet lengan dan pinggang model lebar juga membuat SUB-PRO tampak lebih stylish.

"Tapi kami tetap memperhatikan kebutuhan khusus untuk di Indonesia yang beriklim tropis. Kain ini nyaman, cepat menguapkan keringat, anti-odor dan bakteri, serta memiliki UV protection," tambah Ocha.

Bersamaan dengan peluncuran desain baru SUB-PRO ini, SUB Jersey juga memperkenalkan webshop baru mereka. Kini, peminat di mana saja bisa dengan mudah membeli semua produk SUB Jersey. Cukup dengan membuka www.subjersey.com, lalu meng-klik produk-produk yang diinginkan. Semua transaksi dilakukan secara online.

"Bagi yang berminat melihat langsung, tetap bisa datang ke galeri kami di Surabaya Town Square. Kami juga sedang menyiapkan jalur retail lebih luas bersama sejumlah dealer di berbagai kota di Indonesia," pungkas Bagus Ramadhani. (mainsepeda)

Episode Kelima Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray: Apa Upgrade Sepeda Paling Penting?



Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS