Wadow, Nike Terjun ke Arena Sepatu Indoor Cycling
by - May 05, 2020
Wadow, Nike Terjun ke Arena Sepatu Indoor Cycling
by MainSepeda - May 05, 2020

Raksasa sepatu dunia, Nike, resmi terjun ke arena sepatu indoor cycling. Perusahaan asal Amerika itu merilis SuperRep Cycle, yang dirancang untuk meramaikan tren bersepeda di rumah di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kalau melihat desainnya, Nike tampaknya memang memikirkan segala kebutuhan bersepeda indoor. Bagian insole-nya dirancang melengkung untuk menyokong bentuk telapak kaki apa pun, membantu stabilitas saat menekan pedal.

Nike SuperRep Cycle juga sangat memikirkan ventilasi, mengingat kaki kita akan lebih rawan basah saat indoor cycling. Dengan cara menggunakan bahan mesh, serta lubang ventilasi panjang-panjang di bagian telapak.

Untuk memudahkan proses melepas dan memasang, Nike juga memakai sistem strap sederhana. Sepatu ini bisa digunakan untuk pedal-pedal populer. Baik gaya road maupun MTB.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Nike terjun di dunia sepeda. Dulu mereka juga menjadi sponsor sepatu di era kejayaan Lance Armstrong. Bintang Inggris Mark Cavendish juga sering memakai sepatu sepeda Nike. Hanya saja, sepatu-sepatu tersebut tidak dipasarkan secara umum. (mainsepeda)


COMMENTS