Herbana Bromo KOM Challenge 2020
Hebohnya Peserta Brompton dan Folding Bike Menunggu Start di Pasuruan
by - March 14, 2020

Komunitas Indonesian Railways Cyclist Community (IRCC)

Pit stop pertama di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan menjadi titik awal para peserta kategori sepeda lipat dan Brompton untuk memulai Herbana Bromo KOM Challenge 2020. Kehadiran mereka membuat suasana pit stop semakin heboh.

Cyclist kategori sepeda lipat dan Brompton mulai berdatangan di GOR Untung Suropati sejak Sabtu (14/3) pagi pukul 07.00. Dengan dandangan trendi, mereka menghidupkan suasana di pit stop pertama Herbana Bromo KOM Challenge 2020.

Indonesian Railways Cyclist Community (IRCC) salah satunya. Dengan mengendarai berbagai jenis Brompton, dan merek sepeda lipat lainnya, kehadiran komunitas sepeda di lingkungan PT KAI ini membuat suasana di pit stop pertama semakin seru. Mereka tampak guyub dan saling bercengkrama dengan komunitas lainnya.

"Hari ini tujuan utamanya cuma satu: finis bahagia di Bromo," bilang member IRCC sekaligus Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) PT KAI, Agus Supriyono.

Komunitas lain yang menghidupkan suasana di pit stop adalah Sepeda Lipat Purwokerto (SeLiP). Mereka memboyong 28 anggotanya ke Jawa Timur (Jatim). SeLiP mengaku penasaran dengan 'siksaan' tanjakan menuju garis finis di Wonokitri, Bromo.


SeLip

"Kami sangat yakin bisa finis sebelum COT. Jika belum rezeki, yang penting bisa pelesir ke Bromo," ujar Ketua Selip, Fauzan Kholil.


Brompton Monas Cyclist


Brompton Jalan Miring


Bikeberry

Sementara itu, rombongan kategori road bike yang start dari Makodam V/Brawijaya tepat pukul 06.00, tiba di pit stop pertama pukul 08.00. Kemudian mereka beristirahat sejenak. Seluruh peserta diberangkatkan dari pit stop pertama pada pukup 08.50.(mainsepeda)


COMMENTS