Herbana Konsisten Jadi Title Partner Bromo KOM Challenge

Konsistensi Herbana mendukung event yang berkaitan dengan olahraga dan kesehatan patut diacungi jempol. Produk herbal dari PT Deltomed Laboratories itu kembali hadir sebagai title partner Bromo KOM Challenge. Kini event menanjak paling bergengsi di Indonesia ini pun secara resmi disebut dengan nama “Herbana Bromo KOM Challenge 2020.”

Kerjasama antara PT Deltomed Laboratories dan DBL Indonesia (selaku penyelenggara Bromo KOM Challenge) bukan kali ini saja. Perusahaan itu sudah tiga kali menjadi title partner Bromo KOM Challenge. Kerjasama pertama terjalin pada edisi 2018. Saat itu mereka hadir sebagai partner utama lewat brand Antangin.

Memasuki penyelenggaraan 2019, brand Herbana hadir sebagai title partner. Sejak saat itu nama event ini terkenal dengan Herbana Bromo KOM Challenge. Nah, pada 2020 ini, konsistensi kembali ditunjukkan Herbana. Mereka kembali menjadi title partner.

Kerjasama sponsorship ini ditandai dengan penandantangan dokumen oleh founder Bromo KOM Challenge Azrul Ananda dan Muljo Rahardjo, CEO PT Deltomed Laboratories, Kamis (30 Januari). Dalam kesempatan itu, Azrul juga menunjukkan jersey Herbana Bromo KOM Challenge 2020 untuk road captain dan non competitive peloton.

Mulyo mengatakan, Bromo KOM Challenge selama ini cukup sukses menyelenggarakan sebuah event sepeda yang sangat menantang. Jumlah pesertanya dari tahun ke tahun terus bertambah. Semangat penyelenggaraan event itu sejalan dengan Herbana.

"Herbana ini kan sebuah produk suplemen modern yang menggunakan bahan-bahan herbal. Segmentasinya pas dengan peserta Bromo KOM Challenge. Yakni orang yang mengedepankan healthy living lifestyle," ujar pria yang juga seorang cyclist itu. Apalagi, bersepeda termasuk olahraga yang bakal terus berkembang.

Dalam kesempatan itu, Azrul Ananda memang banyak memaparkan perkembangan Bromo KOM Challenge. Menurut Azrul, tak hanya jumlah peserta yang bertambah, tapi juga negara yang berpartisipasi. "Peserta tahun ini datang dari 21 negara," ujar Azrul.

Azrul senang Herbana kembali bergabung menjadi title partner. Sebab produk-produk Herbana memang cocok untuk olahragawan. Brand ini memiliki lini produk yang mendukung kebugaran dan kesehatan.

Herbana punya sejumlah produk yang cocok dikonsumsi cyclist. Misalnya Herbana Balance Madia Muscle Ease untuk membantu meredakan nyeri pada otot dan inflamasi setelah bersepeda. Juga Herbana Relief Sari Kunyit dan Jahe Merah untuk menjaga kesehatan tubuh dan sendi.(mainsepeda)


COMMENTS