Sentuhan Baru Cannondale di EF Education First Pro Cycling

Cannondale telah merilis sepeda yang akan menjadi senjata andalan EF Education First Pro Cycling pada musim ini. Sepeda tersebut adalah Cannondale SuperSix Evo. Nah, sepeda yang dirilis pada pertengahan 2019 itu mendapatkan sentuhan baru melalui aksen warna pink khas EF.

Akun media sosial Cannondale merilis gambar sepeda ini beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, Cannondale menegaskan bahwa SuperSix Evo desain baru ini akan menjadi senjata tim EF dalam mengarungi WorldTour musim ini.

Salah satu pembeda sepeda ini dari musim lalu adalah warna. Tahun lalu sepeda Cannondale didominasi warna hitam dengan sedikit sentuhan ungu, dan merah jambu. Sedangkan Cannondale SuperSix Evo tahun ini tampil menonjol dengan grafis bergaris-garis berwarna merah muda di bagian atas frame.

Sepeda ini menggunakan groupset Shimano Dura-Ace Di2. Crank-nya menggunakan Hollowgram SiSL2 yang dipadukan dengan Power2Max power meter, chainring-nya dari Full Speed Ahead (FSA), roda dari Vision, sedangkan sadelnya dari Prologo.(mainsepeda)


COMMENTS