Recovery Ride Bromo KOM, Janu Joni-Dony Adhika Kesengsem Semanggi Suroboyo
Rangkaian Antangin Bromo KOM Challenge 2023 ditutup dengan recovery ride. Difasilitasi Pemkot Surabaya, recover ride mengambil start dan finis di Alun-Alun Kota. Lebih dari 200 cyclist ikut acara ini. Dua vlogger sepeda yang cukup kondang, Janu Joni dan Dony Adhika tak ketinggalan hadir. Tentu mereka juga merekam momen seru itu untuk konten.
Sempat Kram, Tangis Bahagia Iringi Kemenangan Carini Sucipto
Tinggalkan Anak dan sempat kram, Carini Sucipto (Cortiger Squad) sukses back to back championn di kategori Women 30-34.
Sukses Back to Back di Bromo KOM, Priscillia Incar Juara Trilogi Jatim 2023
Priscillia Gunawan (Freedom CC Surabaya) baru dua kali gowes di rute climbing dan yang kedua adalah di Antangin Bromo KOM Challenge 2023, meskipun begitu Priscillia berhasil pertahankan gelar juara kategori Women Aged 35-39.
Back to Back Champion, Abdul Soleh Hadiahkan Gelar Juara untuk Ultah Istri
Abdul Soleh (NIB Cycling Team) pertahankan gelar juara di Antangin Bromo KOM Challenge 2023, Abdul soleh berada di kategori Men Elite dan berhasil raih podium pertama, disusul oleh Ilham Dzikri Ramadhan (GCC Racing Team), dan Muhammad Ridwan (MLA Racing x Nusantara)
Women Elite Masih Milik Chika Zerra
Chika Zerra masih memegang gelar Queen of Mountain di Bromo KOM Challenge. Ini setelah pesepeda asal Banyuwangi tersebut berhasil mempertahankan gelar juaranya di kategori Women Elite Antangin Bromo KOM Challenge 2023.
Sempat Alami Insiden, Lusia Rebut Juara Women 40+
Tahun ini pertama kalinya Lusia mengikuti ajang Bromo KOM 2023, perjalanannya untuk menaklukan Bromo KOM 2023 penuh dengan cerita dan lika-liku.
Ingin Nanjak Bromo KOM Sambil Hujan-hujan, Eh Cuacanya Cerah
Jika kebanyakan cyclist berharap saat di tanjakan Bromo nanti tidak hujan, maka Bernard berbeda. Ia menginginkan perjalanannya menaklukan Bromo KOM diiringi dengan guyuran hujan.