Rebut Juara Men 40-44, Jimmy Berharap Dapat "SIM" dari Istri Ikut Trilogi Jatim

Selalu ada kesan dan cerita menarik dari para peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2023. Termasuk dari Jimmy, cyclist asal Palembang ini berhasil menunjukkan grafik meningkat pada setiap keikutsertaannya.

Pada keikutsertaannya yang pertama di 2020, Jimmy hanya menargetkan bisa finis under cut off time (COT). Berhasil! Lalu, di tahun keduanya (2022) ia bisa meningkatkan prestasinya dengan meraih juara dua.

Dan, tahun ini di Antangin Bromo KOM Challenge 2023, ia keluar sebagai juara pertama kategori Men 40-44. “Tahun ini sebenarnya target saya ingin memperbaiki waktu tahun lalu. Eh dikasih rejeki podium satu,” ujarnya.

Sekadar diketahui, tahun lalu Jimmy berhasil finis dengan catatan waktu: 1:41:39. Sementara tahun ini ia membuat catatan waktu yang lebih baik, yakni 1:35:49. Dengan hasil itu, Jimmy bisa mengkudeta gelar juara yang tahun lalu diraih Mat Nur.

Cyclist 41 tahun tersebut mengaku senang balapan di Bromo KOM Challenge tahun ini. Sebab cuaca kawasan Bromo bisa dibilang bersahabat. “Bromo selalu seperti itu kalau cuaca. Tahun ini lebih enak ketimbang tahun-tahun lalu. Cuaca mendung itu enak sekali,” terangnya.

Jimmy mengaku tak pernah bosan dengan Bromo KOM Challenge. Oleh karena itu, ia selalu berupaya bisa lebih baik. Baginya, Bromo KOM Challenge juga selalu punya cerita menarik.

“Selalu ada kesan dan cerita dari tanjakan Bromo KOM. Tiap tanjakan pasti ada cerita dan tidak pernah tak ngos-ngosan,” ungkap Jimmy, yang tergabung dalam komunitas Road Bike Brotherhood Palembang itu.

Baca Juga: Latihan Tiga Bulan Taufik Walhidayah Terbayar Gelar Juara Men Age 35-39

Jimmy mengaku selama ini sangat didukung istrinya ikut event bersepeda. Apalagi ketika terus mendapatkan progres yang positif. “Kalau podium kayak gini, ya istri bakal support lagi sih untuk lanjut ikut Trilogi Jatim,” kelakarnya.

Baca Juga: Ikut Trilogi Jatim, Dapat Bonus 20 Poin

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 diikuti total 1.600 peserta. Mereka datang dari 600 komunitas/tim, berasal dari 163 kota/kabupaten di  36 provinsi di Indonesia. Ada juga peserta yang datang dari 5 negara.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Disponsori oleh Counterpain, Kahf, Azawear, SUB Jersey.

Acara ini juga disupport oleh Strive, MPM Distributor Honda, Super O2, KAI (Kereta Api Indonesia), Mayapada Hospital, Azrul Ananda School of Suffering, Wdnsdy Bike, Johnny Ray Cycling, Pemkot Surabaya, BanggaSurabaya, Polda Jawa Timur, Pemkab Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Suara Surabaya, Surya, Tribun Jatim, dan Disway.id National Network.(mainsepeda)

Download GPX Bromo KOM 2023: https://bit.ly/RUTEBROMOKOM2023
Jangan lupa tonton podcast mainsepeda episode 133


COMMENTS