Menyala Abangku! Jadi Inspirasi Jersey Baru Strattos CC

Tren ungkapan "Menyala Abangku!" yang sedang ramai di media sosial jadi inspirasi jersey anyar Strattos Cycling Club (SCC). Jersey SCC didominasi warna merah terang yang menyala!

Merah identik dengan berani, semangat, agresif, dan penuh gairah. Cocok dengan analogi kata-kata viral tersebut. Tampilnya pun lebih elegan dengan desain gradasi warna yang simpel, tapi terlihat berkelas. Jersey baru SCC ini menggantikan jersey lama paduan biru dengan kombinasi ungu.

Strattos CC menggelar acara gowes bareng dalam acara launching jersey terbaru. 

"Harapannya, jersey baru tahun 2024 ini dapat menambah semangat sih untuk teman-teman selalu bersepeda dan untuk menarik member baru," ungkap pengurus SCC Ghalih Pranandika. 

Peluncuran jersey terbaru SCC ini sekaligus perayaan hari jadi yang ketujuh. Acara ini dikemas dengan gowes bareng dari Surabaya ke Mojokerto pada hari Minggu, 28 April 2024. 

Start dimulai dari Rodalink Rungkut pada pukul 6.10 melaju ke arah Jemursari, Jalan Ahmad Yani, menuju selatan ke  Alun-Alung Sidoarjo, Tanggulangin, Bundaran Appolo, tembus Ngoro hingga finis resto Gubuk Paddi Mojokerto. Panjang rute kurang lebih 45 km dan rombongan menempuh waktu 1 jam 30 menit. Sesampainya di garis finis, acara diisi dengan santap pagi bersama dan bagi-bagi doorprize. 

Baca Juga: Bromo KOM X Kategori Women Elite: Chika Zerra Berambisi Pertahankan Gelar

Acara gowes bareng ini diikuti kurang lebih 100 cyclist beserta beberapa undangan dari anggota komunitas sepeda yang lain. Di antaranya Women's CC (WCC) Surabaya, Sakera CC, Meteor CC, Funtastic CC, dan Suropati CT. 

"Selain acara internal kami, juga menjadi ajang menjalin silaturahmi ke komunitas sepeda road bike yang lain," imbuh Ghalih. 

Ghalih Pranandika, salah seorang pentolan Strattos CC.

Lebih lanjut, Ghalih juga membocorkan sejumlah agenda SCC tahun ini. Pria 36 tahun ini menyebut SCC akan menggelar sejumlah event gowes bareng di beberapa lokasi seperti tur Bromo, Banyuwangi, dan Dholo Kediri. Namun, rencana tersebut masih dalam diskusi. 

Baru-baru ini komunitas yang digawangi Sunartiko atau Cak Tik ini mengelar event besar menuju ke puncak Wonokitri, Bromo. Event tersebut terselenggara pada Minggu, 21 April 2024. 

"Masih rencana, tapi kalau event mingguan kami biasanya dua kali sebulan. Kalau rutenya biasa ke Pandaan, atau nanjak ke Surya. Biasanya PP 100 km," tutup Ghalih. (Mainsepeda)

 


COMMENTS