Begini Alur dan Syarat Pengambilan Starter Kit East Java Journey 2024

Senin nanti, 26 Februari, East Java Journey 2024 kategori 1.500 km akan dimulai. Start dari Surabaya Town Square (Sutos), pada peserta akan memulai petualangan dan perjuangan menaklukkan tantangan mengelilingi Jawa Timur. Sebelum itu, para peserta harus lebih dulu mengambil starter kit pada hari Minggu.

Pengambilan starter kit bisa dilakukan mulai pukul 17.00 sampai 21.00 WIB. Kategori 1.500 km pada hari Minggu (25/2), sedangkan kategori 600 km pada hari Kamis (29/2). Lokasi pengambilan starter kit adalah area samping Wdnsdy Cafe yang ada di Sutos.

”Para peserta harus hadir sesuai jadwal yang ditentukan. Selain pengambilan starter kit, di hari yang sama juga dilakukan technical meeting pada pukul 18.00 WIB,” kata Donny Rahardian dari Mainsepeda.

Salah satu isi starter kit itu adalah jersey yang harus digunakan peserta selama pelaksanaan event. Harus menggunakan jersey dari panitia agar lebih mengenali para peserta selama perjalanan.

Pengambilan starter kit tidak boleh diwakilkan. Peserta wajib membawa identitas diri sebagai bukti dalam proses pengambilan. Bisa berupa KTP, SIM, atau passport.

”Selain itu, peserta wajib menyerahkan lembar final statement yang sudah di emailkan oleh panitia. Juga lembar surat persetujuan peserta yang wajib dicetak dan ditandatangani dengan tanda tangan basah,” papar Donny.

East Java Journey adalah event ultra cycling yang diselenggarakan Mainsepeda. Tahun ini memasuki tahun kedua. Peserta akan diajak berkeliling Jawa Timur, menikmati keindahan alam sekaligus kehangatan warganya. Dengan jarak 1.500 km, dan total elevasi 14.000 meter, tentu saja itu bukan tantangan yang mudah untuk ditaklukkan.(mainsepeda)


COMMENTS