Datang dari Singapura Sebagai Debutan, Jefri Gabriel Tjong: Eventnya Rapi!


Jefri Gabriel Tjong (kanan) bersama teman-temannya asal Singapura.

Jefri Gabriel Tjong datang jauh-jauh dari Singapura. Ia berstatus debutan di Antangin Bromo KOM Challenge 2023. Tjong tertarik ikut digelaran Antangin Bromo KOM Challenge 2023 karena diajak temannya dari komunitas di Singapura.

Antangin Bromo KOM  2023 dimulai Sabtu pagi, 27 Mei 2023 dengan start dari Balai Kota Surabaya. Peserta kemudian bersepeda 64 Km menuju pit stop di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Peserta tiba di Pasuruan pukul 8.08 WIB. Disambut Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo. Di pit stop itu peserta beristirahat selama 20 menit.

Jefri sendiri mengaku belum menemui kendala sesampai di pit stop. “Sejauh ini belum ada kendala. Mungkin cuaca panas saja yang menjadi kendala utama hari ini. Saya suka event ini, sangat rapi,” kata Jefri pada Mainsepeda.

Bicara soal target, peserta asal Singapura ini mempunyai target yang tidak muluk-muluk di Antangin Bromo KOM Challenge 2023. "Yang penting sampai atas. Kan ada teman dari Singapura di Men Elite. Nah itu dia yang saya jadikan wakil buat podium di nanti,” ujar Jefri, lantas tertawa lepas.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 diikuti total 1.600 peserta. Mereka datang dari 600 komunitas/tim, berasal dari 163 kota/kabupaten di 36 provinsi di Indonesia. Ada juga peserta yang datang dari 5 negara.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Disponsori oleh Counterpain, Kahf, Azawear, SUB Jersey.

Acara ini juga disupport oleh Strive, MPM Distributor Honda, Super O2, KAI (Kereta Api Indonesia), Mayapada Hospital, Azrul Ananda School of Suffering, Wdnsdy Bike, Johnny Ray Cycling, Pemkot Surabaya, BanggaSurabaya, Polda Jawa Timur, Pemkab Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Suara Surabaya, Surya, Tribun Jatim, dan Disway.id National Network.(mainsepeda)

Jangan lupa tonton Podcast Mainsepeda episode 133


COMMENTS