Sold Out, Ini Cara Dapatkan Slot Bromo KOM Lewat Jalur Bundling, Kuota Terbatas!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, antusias pendaftaran Bromo KOM Challenge begitu luar biasa. Tiap tahun selalu ada pemecahan rekor. Itulah yang terjadi di pendaftaran Bromo KOM Challenge 2023. Sebanyak 1.500 slot dinyatakan sold out, kurang dari 7 jam. Memecahkan rekor 2022 ketika slot 1.000 peserta habis dalam 8 jam.

Nah, saat ini kuota yang tersedia hanyalah bundling Bromo KOM Challenge 2023 dengan dua event lain yang masuk dalam Trilogi Jawa Timur (Jatim) atau East Java Trilogy 2023.  Tahun ini panitia memang menyiapkan pendaftaran bundling slot Bromo KOM dengan dua event Trilogi Jatim lainnya, yakni Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2023 dan Kediri Dholo KOM Challenge 2023.

Program ini juga atas masukan peserta yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mendaftar event KOM Challenge-nya Mainsepeda.com, yakni Trilogi Jatim. Dalam program itu, peserta memang mendapatkan kemudahan dan harga spesial. Namun lagi-lagi, slot dalam program bundling itu tidak banyak.

Sebagaimana diketahui, setelah mendapatkan sambutan hangat pada tahun lalu, Trilogi Jatim kembali digelar tahun ini. Dibuka dengan Bromo KOM 2023 yang akan berlangsung pada 27 Mei. Kemudian diteruskan dengan Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2023 pada 29 Juli. Lalu ditutup dengan Kediri Dholo KOM Challenge 2023 pada 24 September.

Seperti tahun lalu, akan ada pemenang Trilogi yang akan diumumkan setelah berakhirnya Kediri Dholo KOM Challenge 2023 nanti. Pemenang merupakan mereka yang mengumpulkan poin terbanyak di tiga event menanjak di atas.

Bagi cyclist yang ingin mendaftar Bromo KOM Challenge 2023 lewat program bundling Trilogi Jatim caranya mudah. Hampir sama dengan mendaftar slot Bromo KOM Challenge 2023 single event. Ikut langkah berikut ini:

1. Siapkan foto KTP/SIM dan foto diri terbaru dengan size maksimal 2 MB.

2. Kunjungi Mainsepeda.com. Klik banner utama "Mainsepeda.com Events". Lalu pilih Bromo KOM Challenge 2023. Ada di urutan kedua setelah East Java Journey 2023. Atau Anda bisa langsung klik link berikut ini: Pendaftaran Bromo KOM Bundling

3. Isi data diri Anda, klik next.

4. Langsung pilih centang "Bromo KOM 2023 + Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM 2023 + Kediri Dholo KOM 2023".


5. Silahkan mengisi semua kolom yang tersedia dengan lengkap.

6. Pastikan semua kolom telah terisi dengan benar dan sesuai dengan identitas.

7. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan dalam keadaan aktif.

8. Pastikan email yang digunakan dalam keadaan aktif. Sebab informasi pendaftaran akan otomatis masuk ke email.

9. Pilih jersey sesuai dengan ukuran Anda. Dapat dilihat di petunjuk gambar yang tersedia.

10. Pastikan membaca Terms and Conditions. Kemudian, silahkan centang sebagai tanda Anda bersedia dan setuju mengikuti peraturan.

11. Setelah klik register, Anda akan langsung mendapatkan email yang berisi data dan jumlah pembayaran yang harus Anda lakukan. Pembayaran masing-masing peserta dibedakan melalui kode unik yang berada di belakang angka nominal. 

12. Pastikan data yang telah Anda isi sesuai. Kemudian segera lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera beserta kode uniknya.

13. Pastikan membayar sebelum waktu pembayaran Anda berakhir (30 MENIT). Jika terlewat, maka registrasi Anda dinyatakan expired.

14. Harga slot bundling Bromo KOM Challenge 2023 + Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2023 + Kediri Dholo KOM Challenge 2023 adalah Rp 3.250.000,.

Bromo KOM Challenge 2023 merupakan gelaran Mainsepeda.com, di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Untuk detail acara, update terus di website dan akun Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi admin di nomor berikut ini: 0812-2280-8035.(mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 125


COMMENTS