Foto dan E-Certificate Sudah Tersedia, Begini Cara Mendapatkannya


Foto aksi peserta Kediri Dholo KOM Challenge 2022 sudah tersedia di laman Mainsepeda.com. Selain foto, para peserta dapat mengakses hasil dari masing-masing kategori pada hari kedua event ini. Serta mengunduh e-certificate.

Foto-foto peserta Kediri Dholo KOM Challenge 2022 memang sangat dinantikan. Apalagi Mainsepeda.com telah menerjunkan tim fotografer. Mereka berpengalaman di bidang olahraga, termasuk sepeda. Tim foto bertugas mengabadikan seluruh momen dalam event yang berlangsung pada 3-4 Desember itu.

Tahun ini, para fotografer ini banyak fokus di tanjakan ngeri-ngeri sedap di Kediri Dholo KOM Challenge 2022. Apalagi jika Kelok 9 dan Gigi 1. Sampai-sampai, Mbak Eileen (Ariane Eileen Suhardjo) kaget ketika banyak fotografer di Gigi 1. "Waduh di sini banyak fotografer lagi ternyata," ujarnya sambil nuntun sepedanya.

Terdapat ribuan foto yang tertangkap lensa fotografer sepanjang akhir pekan kemarin. Satu per satu foto peserta telah diunggah di laman Mainsepeda.com. Anda dapat menguduhnya dengan klik di sini. Cukup memasukkan nomor BIB untuk untuk mendapatkan foto Anda.

Selain foto, catatan waktu ketika nanjak menuju Dholo pada hari kedua, Minggu (4/12) lalu juga dinantikan peserta. Mainsepeda telah menyediakannya secara lengkap. Menyeluruh di semua kategori. Untuk mendapatkannya, Anda bisa klik di sini.

E-certificate juga bisa Anda dapatkan melalui website Mainsepeda. Prosesnya mirip dengan cara mendapatkan foto. Cukup klik di sini. Kemudian masukkan nomor BIB dan Anda akan mendapatkan e-certificate tersebut.

Selain foto, results, dan e-certificate, Mainsepeda juga menerjunkan tim media untuk mengabadikan event ini dan menyuguhkannya dalam format audio visual. Highlight dan video lengkapnya dapat disaksikan di YouTube dan Instagram Mainsepeda.com.

Kediri Dholo KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com. Didukung penuh Counterpain, Kojima, Azawear.com, MPM Honda Jatim, dan Strive sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, Semen Indonesia Group (SIG), Avelio Cycling Shoes, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, Polda Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten Kediri, Pemerintah Kota Kediri, dan Pemerintah Kota Surabaya sebagai supporting partners. (mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 118


COMMENTS