Brompton Indonesia Bikin Three Peaks Challenge dengan Konsep Alleycat Race


Brompton Indonesia mengadakan event seru pada 18 September nanti. Namanya Three Peaks Challenge. Event ini bakal mengusung konsep alleycat race. Melalui ajang ini, Brompton Indonesia menantang peserta dalam kelompok untuk menemukan lokasi check point dan hidden gem di Jakarta.

Three Peaks Challenge adalah ajang gowes berkelompok yang menantang pengguna Brompton menjelajahi jalan-jalan di ibu kota. Event ini juga digelar sebagai wujud partisipasi merayakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor Sedunia pada 22 September. 

"Ajang ini merupakan wujud konsistensi Brompton dalam menggaungkan tujuan mereka untuk 'Creating Urban Freedom for Happier Lives'," kata Country Manager Brompton Bicycle Indonesia Kevin Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima Mainsepeda.com

Selain itu, lanjut Kevin, mereka ingin menciptakan kebebasan bagi masyarakat urban agar bisa lebih bahagia dengan beraktivitas menggunakan sepeda Brompton. Sebab, sepeda ini sangat fleksibel. Bisa digunakan untuk berbagai fungsi. Mulai dari commuting, travelling, hingga mengikuti event ultra cycling.

Kevin menjelaskan bahwa alleycat race ini merupakan konsep urban challenge yang memperhatikan dua poin utama, yaitu check point dan kecepatan. Selain kecepatan, kecekatan berpikir taktis dalam menentukan jalan pun harus dimiliki oleh masing-masing peserta.

Peserta yang melewati seluruh check point paling cepat akan keluar sebagai pemenang. Selain itu, peserta juga dibebaskan untuk menggunakan kostum kelompok mereka masing-masing. Lalu, keseruan perjalanan ini bisa diunggah di akun media sosial masing-masing.

Tiga pemenang kompetisi media sosial Three Peaks Challenge mendapatkan kesempatan langsung mengikuti Brompton World Championship di Singapura pada Oktober mendatang. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 106

Foto: Brompton Indonesia


COMMENTS