Pengambilan Starter Kit 22 Juli, Tak Boleh Diwakilkan


Pelaksanaan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 kian dekat. Sebelum seru-seruan di event bersepeda yang akan berlangsung pada 23-24 Juli itu, para peserta harus bersiap. Pengambilan starter kit akan dilakukan pada 22 Juli di Aston Hotel Manado. Ingat, pengambilan starter kit tidak boleh diwakilkan.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi setiap peserta sebelum tampil di Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Pertama, peserta wajib datang langsung ke tempat pengambilan starter kit di Dahlia Ballroom di Aston Hotel Manado pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 10.00-21.00 WITA.

Selanjutnya, peserta wajib menunjukkan identitas diri seperti KTP, SIM, atau Paspor. Khusus untuk peserta yang berusia di bawah 17 tahun, wajib membawa surat persetujuan dari orang tua. Para peserta juga wajib menyerahkan lembar Final Statement yang dikirim panitia ke masing-masing email.

Yang tak kalah penting, seluruh peserta wajib menunjukkan bukti vaksin booster yang tercantum di aplikasi PeduliLindungi. Jika belum booster tapi sudah dua kali vaksin, wajib menunjukkan hasil tes swab antigen atau PCR negatif yang tertera di aplikasi PeduliLindungi.

"Pengambilan starter kit tidak boleh diwakilkan karena masing-masing peserta wajib menunjukkan kartu identitas. Serta harus menunjukkan bukti booster atau hasil tes swab yang ada di aplikasi PeduliLindungi," terang Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Apa saja isi starter kit Mandiri Sulut KOM Challenge 2022? Selain jersey yang keren produksi SUB, para peserta mendapatkan bike number, back number, dan seatpost number.

Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Bank Mandiri. Didukung oleh Pemprov Sulut, dan Manado Cycling Mania. Azawear.com, Strive, Pemkot Tomohon, Pemkot Manado, Pemkab Minahasa, dan Pemkab Minahasa Utara sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, ISSI, Manado Post, Redo Coffee sebagai supporting partners.

Update informasi tentang Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 di website dan Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi Defi (0812-2280-8035). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 98

Foto: Jovan Mario Tengker


COMMENTS