Ada Motif Tari Kabasaran di Jersey Mandiri Sulut KOM Challenge 2022


Peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 akan tampil penuh warna dalam balutan jersey buatan SUB. Ada dua jersey yang dipersiapkan untuk event yang akan berlangsung pada 23-24 Juli tersebut. Jersey ini spesial karena menampilkan motif Tari Kabasaran khas Sulawesi Utara (Sulut).

Tampilan jersey memang sangat ditunggu oleh peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Peserta penasaran dengan desain jersey yang akan dikenakan di Manado nanti. Rasa penasaran itu terjawab pada Senin, 18 Juli 2022 ini.

Mainsepeda.com secara resmi memperkenalkan desain jersey untuk peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Peserta akan menggunakan jersey SUB Premium yang lebih mewah, ringan sekaligus adem ketika dipakai untuk menanjak.

"Seri Premium ini memqangh sangat nyaman untuk climbing. Sehingga cocok untuk dipakai nanjak maupun long ride di Mandiri Sulut KOM Challenge ini," bilang Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha, Senin siang.

Seperti mayoritas event Mainsepeda.com lainnya, jersey peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 terkandung motif khas lokal. Kali ini mengangkat motif Tari Kabasaran. Tari ini sering ditampilkan dalam acara penyambutan tamu, upacara adat, hingga kegiatan sosial lainnya.

Inilah desain jersey Mandiri Sulut KOM Challenge 2022:

1. Jersey untuk Etape Pertama
Seluruh peserta akan mengenakan jersey dengan warna seragam di hari pertama Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Peserta akan menempuh rute sepanjang 126 kilometer. Start dan finis akan dilakukan di kantor Gubernur Sulut di Jalan 17 Agustus nomor 69, Kota Manado. Benteng Moraya dan Danau Linow menjadi destinasi wisata unggulan yang disinggahi pada hari pertama ini.

2. Jersey untuk Etape Kedua
Selanjutnya, peserta akan mengenakan jersey warna-warni pada hari kedua Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Warna-warna tersebut akan dibedakan sesuai dengan kategori usia yang diikuti.

Jersey untuk Men Category




Jersey untuk Women Category


3. Jersey untuk Road Captain
Road captain juga akan menggunakan dua jersey berbeda selama Mandiri Sulut KOM Challenge 2022. Mereka akan mengenakan jersey hijau terang di hari pertama. Kemudian warna jingga di hari kedua.


Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Bank Mandiri. Didukung oleh Pemprov Sulut, dan Manado Cycling Mania. Azawear.com, Strive, Pemkot Tomohon, Pemkot Manado, Pemkab Minahasa, dan Pemkab Minahasa Utara sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, ISSI, Manado Post, Redo Coffee sebagai supporting partners.

Update informasi tentang Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 di website dan Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi Defi (0812-2280-8035). Khusus pendaftar lokal Manado, menghubungi Melisa Sualang (081342887499). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 98


COMMENTS