Gubernur Olly Ajak Cyclist Ikut Sulut KOM Challenge

Gubernur Olly Dondokambey ditemani Wagub Steven Kandouw menerima kunjungan DBL Indonesia dan Manado Post

Sulut KOM Challenge 2022 menjadi event gowes seru yang akan berlangsung 23-24 Juli mendatang. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey turut mengajak cyclist dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi di Sulut KOM. Sekaligus menjelajahi keindahan Sulut dengan bersepeda.

Sulut KOM Challenge 2022 akan menyajikan panorama alam Sulut yang begitu indah. Peserta akan diajak gowes melalui ikon wisata di Sulut. Seperti Danau Tondano, Danau Linow, Benteng Moraya. Selain itu, cyclist ditantang untuk nanjak menuju puncak Tetetana Hill yang luar biasa indah.

Selain melalui ikon wisata di Sulut, peserta event ini akan disuguhi aneka kebudayaan lokal yang khas. Bahkan, medali finisher juga dibuat oleh pengerajin lokal. Jadi, selain membangkitkan sektor pariwisata, Sulut KOM Challenge juga mendongkrak perekonomian lokal.

Oleh sebab itu, Gubernur Olly mengajak cyclist dari penjuru Indonesia untuk berbondong-bondong ke Sulut dan menyemarakkan Sulut KOM Challenge 2022. "Mari bersepeda di Sulawesi Utara pada bulan Juli nanti di event Sulut KOM Challenge. Anda akan melihat pemandangan pariwisata di Sulawesi Utara yang indah," ucapnya.

Sulut KOM Challenge 2022 akan menjadi event terakbar pertama yang dilaksanakan di Sulut setelah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, para cyclist dari seluruh Indonesia jangan sampai kehabisan slot. Pendaftaran akan dibuka di website Mainsepeda.com.

Sulut KOM Challenge 2022 dipersembahkan Mainsepeda.com, Pemprov Sulut, dan Manado Cycling Mania (MCM). Didukung AZA Activewear sebagai official partner. Serta Disway National Network, SUB Jersey, Wdnsdy Bike, dan Manado Post.

Update seputar Sulut KOM Challenge 2022 di website dan Instagram Mainsepeda.com, atau menghubungi Defi (0812-2280-8035). Khusus pendaftar lokal Manado, menghubungi Melisa Sualang (0813-4288-7499). (mainsepeda)

Penasaran dengan keseruan tantangan Sulut KOM? Ikuti video-video di bawah ini...



Foto: Dody/DBL Indonesia


COMMENTS