Pendaftaran BROMO KOM CHALLENGE 2018 Telah Dibuka
Hadiah Rp 10 Juta untuk Juara KOM Elite
by - February 09, 2018

Event climbing paling ditunggu di Indonesia, Antangin Bromo KOM Challenge 2018, menyediakan hadiah besar untuk kelas open elite, baik laki-laki maupun perempuan.

Untuk kategori open elite Men King of the Mountain (KOM) dan Women Queen of the Mountain (QOM), juara akan mendapatkan Rp 10 juta, lalu ada Rp 5 juta untuk runner-up dan Rp 3 juta untuk juara 3. Setelah itu, ada masing-masing Rp 1 juta untuk juara 4 dan 5.

Jumlah itu tergolong besar untuk event balap sepeda di Indonesia.

 

Foto: Irawan Djakaria RCC Malang

 

Selain untuk open elite, Antangin Bromo KOM Challenge 2018 juga ada kompetisi untuk mereka yang bukan atlet. Terbagi dalam beberapa kategori.

Di kategori Men, ada Master A (31-40 tahun), B (41-50), dan Senior (51+). Di kategori Women, ada Master A (31-40) dan B (41+).

Untuk non-atlet, untuk semua kategori hadiahnya masing-masing Rp 3 juta untuk Juara 1, Rp 2 juta untuk Juara 2, dan Rp 1 juta untuk Juara 1.

Bagi peserta penghobi yang tidak ingin ikut kompetisi, event ini juga menyediakan peloton “normal” dengan pengawalan road captain dan marshall. Peloton non-kompetitif ini ideal bagi mereka yang ingin menguji kemampuan climbing tanpa beban bersaing dengan yang lain.

Antangin Bromo KOM Challenge 2018 diselenggarakan pada Sabtu, 21 April mendatang. Start langsung diselenggarakan di Pasuruan, hanya sekitar 50 km dari Surabaya. Semua peserta akan menempuh jarak sekitar 40 km, dari Pasuruan ke Desa Wonokitri, di kisaran Bromo, menanjak hingga ketinggian 2.000 meter.

Pada Jumat, 9 Februari 2018, pendaftaran telah dibuka secara online di Mainsepeda.com. Peserta tinggal mengisi data diri dan kelas apa yang ingin diikuti. Silakan klik di sini untuk mendaftar. (mainsepeda)

 

 


COMMENTS