Baru, Bib Shorts Khusus Wanita Hamil


Kaden Apparel merilis Primo Maternity Chamois pada bulan ini. Ya, sesuai dengan namanya, ini adalah bib shorts untuk ibu hamil. Produk ini diklaim sebagai bib shorts dengan padding pertama yang didesain khusus untuk women cyclist yang tengah hamil.

Tidak seperti bib shorts pada umumnya, celana ini dibuat lebih panjang untuk menutupi bagian perut. Selain itu, terdapat tali perekat khusus di bagian perut dan kaki. Sehingga disebut lebih aman digunakan untuk women cyclist yang hamil.

"Penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga selama kehamilan sering kali mengarah kepada peningkatan kesehatan jangka panjang bagi ibu dan bayinya," jelas pendiri Kaden, Chelsea Camarata dilansir Bike Rumour.

Merek tersebut mengatakan bahwa bib shorts ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Sehingga dapat digunakan di semua disiplin sepeda. Baik cross country, downhill, jalan raya, indoor, hingga gravel. Anda bahkan bisa menggunakannya untuk berenang.

"Sebagai aktivitas berdampak rendah, bersepeda adalah pilihan tepat untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan kualitas tidur, membantu pencernaan, dan banyak lagi," terangnya.

Camarata mengklaim bahwa masa pakai celana ini tak terbatas pada bulan-bulan terakhir kehamilan. Melalui bib shorts khusus ini, Kaden ingin memberikan women cyclist pakaian yang nyaman digunakan untuk gowes saat hamil, pascapersalinan, atau yang ingin sedikit ruang ekstra untuk bernapas. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray

Foto: kadenapparel


COMMENTS