Jersey Lokal Kualitas Premium, Tidak Kalah Keren dengan Brand Luar

Diawali dengan debut sebagai perusahaan pembuat produk sarung tangan sepeda dan meledak dengan produknya sarung tangan Ironcross Series, Avelio melakukan sejumlah gebrakan dengan menggandeng atlet-atlet profesional, klub profesional bahkan timnas. Kini Avelio mulai mengembangkan usahanya pada bidang sportswear dengan membuat jersey sepeda.

AvelioEvo Series merupakan jersey terbaru dari Avelio yang telah rilis di awal tahun 2022. Jersey ini merupakan salah satu bukti keseriusan Avelio merambah di bidang cycling sportswear. Dalam pembuatan jersey ini, tim Avelio menggandeng beberapa atlet profesional guna menghasilkan jersey yang nyaman dan berkualitas premium sekelas brand dari luar.

Desain finish line disematkan pada bagian depan jersey ini, terinspirasi dari adanya finish line di setiap race, di mana setiap cyclist  berlomba-lomba untuk mencapai finish line terlebih dahulu agar menjadi juara. Desain ini terlihat simpel namun tetap terkesan elegan, hal ini membuat AvelioEvo series dapat dengan mudah dipadu-padankan dengan outfit gowes kita. Baik itu sarung tangan, bibshort, socks ataupun cycling shoes kita. Sehingga saat gowes pun kita tetap terlihat stylist.

AvelioEvo series hadir dalam lima varian warna yang berbeda. Empat di antaranya merupakan warna-warna cerah yang memang menjadi trend di sepanjang tahun 2021 ini dan diprediksi masih akan menjadi trend di tahun 2022 mendatang. Warna tersebut antara lain green pine, brown chocolate, lemon, dan orange. Jersey dengan warna black juga melengkapi varian warna AvelioEvo ini. Karena Avelio paham,warna hitam memang masih mempunyai banyak penggemar sampai saat ini.

Soal bahan dan teknologi, jersey apparel lokal ini tidak kalah dengan jersey buatan luar. AvelioEvo series memiliki teknologi quick dry sehingga membuat jersey lebih cepat kering dan pilihan bahan yang breathable dan ringan sehingga akan sangat nyaman saat dipakai long ride sekalipun. 

Selain toga saku belakang, jersey ini juga memiliki extra capacity pocket di bagian samping dilengkapi dengan zipper. Sehingga memudahkan kita untuk menyimpan barang bawaan yang berharga dengan lebih aman. Mengingat beberapa waktu lalu terdapat beberapa kasus kecopetan saat gowes dimana cyclist membawa barang bawaan di saku belakang, hal ini tentu menjadi salah satu poin yang diperhitungkan tim Avelio saat merancang jersey AvelioEvo series ini.

Jersey AvelioEvo series ini dapat Anda dapatkan mulai awal Januari di website dan official store Avelio, atau melalui reseller resmi Avelio yang telah tersebar di beberapa daerah. Kunjungi juga Instagram Avelio @avelio_brand atau website Avelio www.avelio.com untuk mendapatkan promo menarik dari Avelio. (mainsepeda)


COMMENTS