KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 tidak hanya mengusung misi olahraga saja. Event ini juga membawa misi memperkenalkan dan memajukan pariwisata lokal. Salah satunya adalah pariwisata di Kabupaten Mojokerto.

Kota dan Kabupaten Mojokerto termasuk dua dari tujuh kota yang dilalui peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Bahkan, Kantor Bupati Mojokerto menjadi pit stop pertama pada Sabtu (4/12) pagi.

Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati begitu antusias saat menyambut para peserta. Apalagi cyclist yang berpartisipasi di KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 berasal dari seluruh Indonesia. Mulai dari Jakarta, Cirebon, Bandung, Semarang, Manado, Makassar, hingga Jayapura.

Bupati Ikfina berharap KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 membangkitkan sektor pariwisata Mojokerto yang sempat lesu karena pandemi Covid-19. Dia mengajak pada peserta untuk gowes dan mengunjungi berbagai wisata menarik dari Mojokerto.

"Sugeng rawuh di Kabupaten Mojokerto. Kami juga ingin para peserta mengunjungi tempat wisata di Mojokerto. Seperti di Trowulan," terang Bupati Ikfina.

"Mudah-mudahan pada kesempatan yang akan datang teman-teman semua berkeliling dan mengunjungi tempat-tempat wisata di Kabupaten Mojokerto," harapnya.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 merupakan gelaran Mainsepeda.com dan PT Kereta Api Indonesia (KAI), di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Event didukung oleh Bank Jatim, Pelindo III, Honda Surabaya Center, MPM Honda Jatim, Novotel Samator, Herba Mojo, Strive Indonesia, National Hospital, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, dan AZA Wear. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 67

Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia


COMMENTS