Pencuri Sepeda Timnas Italia Diadili 10 Desember

Dua pria akan diadili dengan tuduhan mencuri hampir dua lusin sepeda milik tim nasional Italia. Kasus ini terjadi ketika Italia mengikuti Kejuaraan Dunia Track di Roubaix, Prancis beberapa waktu lalu. Sepeda-sepeda itu ditemukan kepolisian Rumania, akhir Oktober lalu.

Puluhan sepeda milik tim nasional Italia itu ditemukan dalam sebuah penggerebekan narkoba di Rumania. Pelaku akan diadali di Lille, Prancis untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sebab ia menyebabkan kerusakan senilai 400 ribu euro.

Menurut pelbagai media di Prancis, pelaku berjumlah dua orang. Usianya 18 tahun dan 20 tahun. Keduanya mengakui perbuatan itu. Namun mereka belum memberikan rincian tentang siapa lagi yang terlibat dalam operasi tersebut. Keduanya telah ditahan dan akan menghadapi sidang pada 10 Desember mendatang.

BACA JUGA: Polisi Rumania Tangkap Pencuri Sepeda Track Tim Italia

Sebelumnya, kepolisian Rumania menggerebek bandar narkoba dan kelompok kriminal di timur negara tersebut. Ada 14 titik penggeberekan. Selain narkoba, mereka juga menemukan sepeda milik tim nasional Italia. Termasuk Pinarello emas punya Filippo Ganna (Ineos Grenadiers).

Meski demikian, pencurian sepeda ini tidak menghalangi Italia untuk meraih sepuluh medali di Kejuaraan Dunia Track yang diadakan di Roubaix Velodrome. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 63

Foto: Getty Images


COMMENTS