Canyon Luncurkan Grizl Versi Aluminium

Beberapa bulan lalu Canyon merilis sepeda gravel. Namanya Grizl. Sekarang mereka merilis versi Grizl yang lebih terjangkau berbahan aluminium. Grizl AL, begitu sepeda ini disebut, menggunakan geometri yang sama dengan versi karbon.

Seperti versi karbonnya Grizl AL juga bisa dipasangi ban 700c hingga lebar 50 mm. Kecuali untuk tiga ukuran terkecilnya, XS, XXS, dan XXXS baru yang harus menggunakan ban 650b.

BACA JUGA: Canyon Rilis Grizl, karena Masa Depan Makin Gravel

Grizl AL siap membawa segala macam tas dan aksesoris, termasuk spatbor. Sepeda ini juga dapat dipakai untuk memasang rak pannier belakang, sesuatu yang tidak dapat diklaim oleh drop-bar Canyon lainnya. Tentu saja, ini sedikit lebih murah daripada versi karbon.

Penambahan itu membuat Grizl AL memperluas penggunaannya sebagai sepeda yang dapat dipakai untuk touring. Sepeda ini diklaim cocok bagi cyclist yang suka melalui medan yang lebuh jauh dan lebih kasar di mana frame karbon terkadang dipandang kurang praktis.

Semua model Grizl AL tersedia dalam tiga warna; matcha dan earl grey untuk melanjutkan tren warna sepeda gravel. Serta warna grape untuk mereka yang mencari sesuatu yang sedikit lebih cerah. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 61

Foto: Canyon


COMMENTS