Hadir di PIK, Produk Baru Wdnsdy Bike dan SUB Jersey Bikin Penasaran
by - October 08, 2021

Kehadiran produk baru dari Wdnsdy Bike dan SUB Jersey menyita perhatian para cyclist di Jakarta. Sejumlah komunitas sepeda menyempatkan mampir ke Sesio Coffee setelah gowes pagi di sekitar Pantai Indah Kapuk (PIK), Jumat (8/10).

Di Sesio Coffee itu, Wdnsdy Bike dan SUB Jersey berkolaborasi menampilkan produk terbarunya. SUB Jersey menggelar pop up store. Di sana mereka menghadirkan jersey terbarunya, yang diberi nama Pro Duo Series. Sedangkan Wdnsdy Bike tak kalah membuat penasaran para cyclist. Sebab, mereka memperkenalkan superbike terbarunya, "AJ5" lewat acara yang diberi nama Sneak Peek.

Banyak yang penasaran dengan teknologi AJ5. Terutama sistem kokpit FSA ACR (Aerodynamic Cable Routing). Frame AJ5 memang mengadopsi sistem ACR yang dikembangkan oleh FSA. Sistem itu bisa menyembunyikan segala kabel, baik elektronik maupun mekanikal.

Hadir pula Wdnsdy Aluminati rim maupun disc brake. Ikut dipamerkan juga sepeda Wdnsdy Journey Titanium yang mengantarkan John Boemihardjo finis di Unbound Gravel 2021.

Para cyclist terlihat antusias mendengarkan penjelasan dari founder Wdnsdy Bike Azrul Ananda tentang AJ5. Diskusi kecil kerap terjadi ketika Azrul dan para cyclist membahas soal perkembangan teknologi sepeda.

"Wdnsdy ini dibuat oleh seorang cyclist Indonesia. Jadi mereka tahu kebutuhan para cyclist di sini. Beda dengan brand lain," celetuk seorang anggota komunitas Green Lake City Cycling Club (GLCCC) usai mendengarkan penjelasan dari Azrul. 

Pemandangan yang tak kalah seru terlihat di lantai bawah Sesio Coffee. Di sana, SUB Jersey menggelar pop up store. Para cyclist terlihat begitu antusias mendapatkan produk-produk SUB yang memang dijual dengan harga khusus di tempat itu.

"Kami memang selama ini rutin gowes di sini (PIK). Kebetulan kemarin mendengar SUB Jersey membuka pop up store di sini. Jadi ya sekalian bareng-bareng mampir," ujar Teddy Ye, salah satu cyclist dari GLCCC.

CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani menyebut antusias para cyclist luar biasa menyambut produk baru SUB Jersey. Baik di pop up store PIK maupun Bintaro. Sekadar diketahui, SUB Jersey dalam waktu yang bersamaan juga menggelar pop up store di Bintaro. Tepatnya di 2Pedal Bike & Coffee. 

"Baik di PIK maupun Bintaro, respon cyclist terhadap jersey baru kami sangat positif. Beberapa komunitas beli ramai-ramai untuk kembaran," ujar Bagus.

Acara SUB Jersey dan Wdnsdy Bike itu makin seru karena kehadiran Johnny Ray. Tak sedikit cyclist yang meminta foto dengan Johnny Ray dan Azrul Ananda karena mereka selama ini penikmat Podcast Main Sepeda. "Ternyata Om Ray sama lucunya ya di podcast dan aslinya," celutuk salah satu cyclist perempuan ketika bertemu Johny Ray. Pop up store SUB Jersey maupun Sneak Peek dari Wdnsdy Bike bakal hadir hingga Minggu, 10 Oktober 2021.(mainsepeda)


Johnny Ray diajak berfoto para pengunjung pop up store SUB Jersey. Mulai dari cyclist, pelari, sampai para pesenam.

---

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 59


COMMENTS