Ada Warna Melrose dan Pine Green di Seri 05AM Terbaru

SUB Jersey meluncurkankan dua warna sekaligus untuk seri 05AM, yakni melrose dan pine green. Keduanya melengkapi empat warna sebelumnya yang sudah dirilis terlebih dahulu sepanjang tahun ini.

Seri 05AM itu produk unggulan dari SUB. Seri ini muncul dengan warna-warna yang segar sepanjang 2021 ini. Mulai dari putih, neon pink, hitam, dan peony blue. Warna terakhir di-launching pada awal Juni lalu. Nah, kali ini mereka merilis melrose and pine green.

"Kami sudah melakukan study sebelum rilis. Kami melakukan riset tentang tren warna untuk 2021. Yang keluar warna-warna itu. Termasuk pine green dan melrose," terang Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha.

Pemilihan pine green terilhami oleh nuansa pegunungan. Sedangkan melrose sangat cocok menjadi koleksi cyclist perempuan. Melengkapi seri 05AM sebelumnya yang berwarna neon pink yang diluncurkan pada Februari lalu.

"Kami mengakomodir jumlah pegowes perempuan yang semakin banyak. Biar mereka ada tempat untuk warna jersey-nya. Selain itu, kami merilis dua jersey sekaligus untuk menambah opsi bagi cyclist," jelas Ocha.

Seperti biasa, jersey keren ini bisa Anda dapatkan mulai Rabu (25/8) mulai pukul 10.00 WIB. Hanya di SUB Design Gallery, web store, dan reseller resmi SUB. (mainsepeda)


COMMENTS