Adidas Rilis Kacamata CMPT 3D Edisi Terbatas
by - July 31, 2021
Adidas Rilis Kacamata CMPT 3D Edisi Terbatas
by MainSepeda - July 31, 2021

Setelah merilis sepatu kasual untuk gowes, Adidas meluncurkan produk terbarunya baru-baru ini. Raksasa asal Jerman itu kacamata cetak 3D. Namanya CMPT 3D. Kacamata ini memiliki bingkai berongga seperti sarang lebah. Produk tersebut dikembangkan bersama perusahaan kacamata Marcolin.

Teknologi cetak 3D memang sedang nge-tren hari-hari ini. Menyasar sejumlah perangkat sepeda. Mulai dari helm, pedal, sadel, sepeda, bahkan sepatu. Berkat Adidas, Anda dapat menambahkan kacamata hitam ke dalam daftar itu.

Bingkai kacamata itu dikembangkan dari bahan nilon. Strukturnya berrongga dan sangat fleksibel. Beratnya 20 gram, sangat ringan. Adidas menyatakan bahwa CMPT 3D sangat cocok digunakan untuk berolagraga maupun kegiatan sehari-hari.
Tampilannya pun tradisional. Ketika kacamata gowes lainnya makin membesar, Adidas menampilkan kacamata yang ringkas. Maklum, selain dapat digunakan untuk bersepeda, kacamata ini juga bisa dipakai untuk olahraga lainnya.

Spesifikasi lainnya menampilkan lensa yang hadir dalam warna coklat dan perak. Selain ringan, desain CMPT 3D juga menawarkan ventilasi maksimum. menjadikannya ideal untuk perjalanan jauh atau cuaca panas dan lembap.

Kacamata ini dijual dan tersedia dalam jumlah terbatas. Cuma 150 buah. Hanya member Adidas Club yang bisa membeli barang ini di laman resmi Adidas selama Creative Club Week mulai 23 Agustus nanti. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 52

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Adidas


COMMENTS