KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Ditunda
by - June 26, 2021

Mempertimbangkan lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Jawa Timur (Jatim), penyelenggara KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 memutuskan menunda event ini hingga Agustus nanti. Event gowes seru yang berlangsung selama dua hari tersebut akan terselenggara pada 14-15 Agustus.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 seharusnya dilangsungkan pada 10-11 Juli. Akan tetapi, kenaikan angka Covid-19 sepanjang bulan ini membuat penyelenggara merapatkan barisan dan mempererat koordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Jatim.

Berdasarkan masukan dan arahan dari semua pihak terkait, termasuk kota dan kabupaten yang akan disinggahi KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021, penyelenggara memutuskan untuk menundanya hingga 14-15 Agustus. "Semoga situasinya berangsur membaik," harap Azrul Ananda, founder Mainsepeda.com.

Penundaan event ini semata-mata demi keamanan dan kesehatan bersama. Meskipun penyelenggara sudah menyusun protokol kesehatan yang ketat, mulai dari tes swab hingga bubble, keputusan untuk menunda KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 merupakan langkah paling tepat dan bijak di tengah situasi saat ini.

"Terus patuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan lonjakan ini segera mereda. Sehingga kita bisa gowes seru ke Kediri sekaligus menyongsong hari kemerdekaan Indonesia," bilang Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 adalah gelaran Mainsepeda.com yang di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Event didukung oleh Bank Jatim, Pelindo III, Honda Surabaya Center, MPM Honda Jatim, Novotel Samator, Herba Mojo, Strive Indonesia, National Hospital, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, dan AZA Wear. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 47

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS