Kuota Tercapai, Registrasi KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Ditutup
by - June 18, 2021

Registrasi KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 resmi ditutup, Jumat (18/6). Jumlah pendaftar event gowes seru ke Kediri tersebut telah mencapai kuota. Selanjutnya, pihak penyelenggara bakal mengumumkan rute resmi dalam waktu dekat.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 akan berlangsung pada 10-11 Juli nanti. Peserta akan berangkat dari Kota Surabaya menuju Kota Kediri pada hari pertama. Berikutnya, peserta harus menanjak dari Kota Kediri menuju Air Terjun Dholo yang masyhur di Kabupaten Kediri.

"Rute resmi akan diumumkan pada Senin besok, setelah tes rute final," bilang founder Mainsepeda.com, Azrul Ananda.

Event ini merupakan gelaran Mainsepeda.com, di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 melakukan koordinasi terlengkap. Mulai level kementerian hingga pemerintah kota dan kabupaten.

Berbeda dengan event gowes lainnya, KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 menerapkan protokol kesehatan ketat dan seuai dengan arahan pemerintah. Peserta akan tinggal di bubble. Baik di Surabaya maupun selama di Kediri. Sebelum masuk ke bubble, peserta dan panitia wajib dites untuk memastikan bebas Covid-19.

Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia mengingatkan bahwa pengambilan racepack harus dilakukan sendiri-sendiri. Serta harus sesuai dengan kartu identitas masing-masing. "Tidak boleh titip," tegasnya.

Kediri Dholo KOM Challenge 2021 akan melombakan lima kategori lomba, yakni Men Elite, Men under 30, Men 31-40, Men 41-50, dan Men 51+. Kemudian Women Elite, Women 31-40, dan Women 41+. Event ini didukung oleh Wdnsdy Bike, SUB Jersey dan AZA Wear. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 46


COMMENTS