Hari Sepeda Dunia, CEO Brompton Berikan Edisi Merah Putih untuk Dubes RI
by - June 03, 2021

Duta Besar Indonesia untuk Britania Raya Desra Percaya mendapatkan sesuatu yang spesial pada hari sepeda dunia, Kamis (3/6). Pria asal Malang tersebut mendapatkan Brompton custom berwarna merah putih. Makin spesial karena sepeda ini diserahkan langsung oleh CEO Brompton Will Butler-Adams.

"Di hari sepeda internasional ini kabar baik datang dari sahabat saya Will Butler-Adams, CEO Brompton. Sepeda custom Brompton "Merah Putih" pesanan saya beberapa waktu lalu, sudah selesai diproduksi," tulis alumni FISIP Universitas Airlangga (Unair) angkatan 1981 tersebut.

BACA JUGA: Brompton Junction di Indonesia? ini Jawaban CEO Brompton


Serah terima sepeda untuk Desra dilakukan di markas Brompton di London. Sekitar 20 kilometer dari rumah dinasnya. Butler-Adams dan tim menyerahkan sepeda baru tersebut kepada Desra. Sepeda ini juga ditandatangani oleh Butler-Adams.

BACA JUGA: Kata CEO Brompton soal Predikat Sepeda Sultan

"Pak Will juga mengajak saya keliling pabrik dan melihat proses produksi sepeda. Sungguh bangga karena Indonesia telah menjadi bagian dari global bicycle industry’s supply chain Brompton. Termasuk men-supply ban sepeda," bilang Desra.

Dengan sepeda barunya ini, Desra berharap makin sering gowes dan rajin berolahraga. Selain komitmen untuk hidup sehat, bersepeda juga berdampak positif untuk lingkungan. Dalam unggahannya tersebut, Desra mengungkapkan bahwa Butler-Adams akan mendonasikan satu unit Brompton.

"(Ini) bagian dari penggalangan dana untuk mendirikan Masjid Indonesia yang pertama di London," sebut pria asal Malang itu. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 44

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Ilustrasi, Instagram Desra Percaya


COMMENTS