SUB Launching Jersey Elite Edisi Ramadan

Ada jersey baru keluaran SUB untuk Ramadan ini. Apparel asal Surabaya itu mempersembahkan jajaran terbaru dari Seri Elite, yakni jersey Edisi Ramadan. Seperti biasa, jersey kerena ini bisa didapatkan mulai Senin (19/4) hari ini.

Jersey Edisi Ramadan ini memadukan warna, emas dan putih. Maknanya adalah kemakmuran dan kemurnian. Tak ketinggalan, ada tagline "Happy Cycling" yang ditulis secara unik dengan huruf Kufi Arabic.

Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha menyebut jersey ini sangat spesial. Karena ini adalah Edisi Ramadan pertama dari SUB.

"Kami konsisten mengeluarkan desain yang menyesuaikan dengan momen besar nasional. Sebelumnya kami juag merilis jersey edisi imlek," katanya.

Jersey ini tersedia dalam dua pilihan, lengan panjang dan lengan pandek. Opsi lengan panjang diperuntukkan cyclist yang lebih menyukai tampilan yang lebih tertutup atau lebih terlindung dari sinar matahari.

Jersey ini bisa Anda dapatkan di SUB Design Gallery dan di official web store SUB Jersey. Maksimal dua jersey untuk tiap pembelian. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 40

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS