Rapha Rilis Sepatu Gravel "Explore Powerweave"
by - March 10, 2021
Rapha Rilis Sepatu Gravel "Explore Powerweave"
by MainSepeda - March 10, 2021

Rapha memasuki dunia gravel dan advanture dengan sepatu barunya yang dinamai "Explore Powerweave". Sepatu rajut ini dilengkapi Boa dial serta sol yang cukup fleksibel di bagian ujung sehingga nyaman untuk berjalan. Sepatu ini bisa didapatkan mulai 11 Maret besok. Tapi jumlahnya terbatas. Rapha akan menyediakan lebih banyak stok pada April nanti.

Rapha mengklaim jika sepatu barunya telah diuji lebih dari puluhan ribu kilometer. Pembalap tim WorldTour EF Education–NippoLachlan Morton termasuk jajaran penguji awal sepatu ini. "Untuk jenis bersepeda yang saya lakukan hampir setiap hari, ini adalah sepatu yang sempurna," puji Morton.

Pembalap asal Australia ini menambahkan, sepatu Explore Powerweave ini memungkinkannya lebih mudah dan lebih nyaman ketika digunakan untuk jalan. Sehingga sangat pas dipakai untuk cyclist yang gemar bersepeda di jalur gravel.

"Anda bisa berjalan lima atau sepuluh kilometer di dengannya. Saat dipakai bersepeda, sepatu ini seperti sepatu gowes pada umumnya.Saya akan dengan senang hati menggunakannya saat balapan. Tapi orang-orang akan menertawakan saya," imbuh pria 29 tahun ini.
Bagian atas dari sepatu ini berbahan rajutan yang umum digunakan di sepatu kasual. Rapha mengklaim, mereka menggunakan benang yang diperkuat dengan Thermoplastic Polyurethane (TPU) sehingga membuatnya lebih tahan lama. Sepatu ini tersedia dalam warna hitam dan biru tua.

"Sepatu ini ringan, lapang, dan tampak tajam. Ini seperti kombinasi dari pakaian santai dan penampilan," sanjung pembalap ultra-endurance Lael Wilcox. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 35

Foto: Rapha


COMMENTS