Podcast Main Sepeda #34: Gowes 270 Km Surabaya-Gunung Kelud Bersama Aza dan Ray

Ada banyak request agar Azrul Ananda dan Johnny Ray nge-vlog. Nah, permintaan itu diwujudkan di Podcast Main Sepeda Episode 34, Rabu (3/3). Aza, sapaan akrab Azrul Ananda dan Johnny Ray sekaligus berbagi tips tentang gowes jarak jauh.

Aza dan Johnny Ray baru saja gowes 270 kilometer dari Surabaya ke Pos 1 Gunung Kelud di Kediri, lalu kembali ke Surabaya lagi. Mereka berangkat bersama 17 cyclist lainnya dari Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS). Mereka kompak mengenakan jersey seri 05AM dari SUB Jersey.

"Kami sekaligus berbagi tips tentang gowes jarak jauh. Tapi kami tidak sekadar ngomong. Kami melakukannya terlebih dahulu, baru kami komentari," bilang Aza.

Johnny Ray menambahkan, selama ini banyak pertanyaan yang dilontarkan penikmat podcast Mainsepeda tentang bersepeda jarak jauh. "Kalau saya sering kali ditanya tentang manajemen buang air," imbuhnya

Penasaran dengan jawaban Johnny Ray? Apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan saat gowes jarak jauh? Bagaimana manajemen makannya? Ikuti di Podcast Main Sepeda Episode 34. Premier Rabu, 3 Maret pukul 16.00 WIB di channel Youtube dan Spotify Mainsepeda. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 34


COMMENTS